Ade Wismoyo | MataMata.com
Roro Fitria (Youtube/Trans Tv Official)

Matamata.com - Roro Fitria semakin mantap bercerai dari sang suami, Andre Irawan setelah mengungkap beberapa bukti. Ia bahkan mengaku sudah ada masalah dalam rumah tangganya sejak masih mengandung baby Sulthan.

Tak hanya Roro saja yang mengungkap adanya masalah rumah tangga, sang sahabat, Indah Sari juga membeberkan bahwa rumah tangga Roro tak baik-baik saja sejak beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Eva Celia yang Baru Ultah ke-30, Makin Memesona

Dalam video yang diunggah di akun Youtube STARPRO Indonesia, tampak Indah Sari memberikan keterangan soal perceraian yang sedang dihadapi Roro Fitria. Indah bahkan membeberkan isi chat Roro Fitria beberapa waktu lalu.

Dalam pesan tersebut, Roro Fitria mengaku sedang ada banyak masalah. Ia pun curhat soal prahara rumah tangga yang dihadapi.

Indah Sari (Youtube/STARPRO Indonesia)

"Sayang aku mau jenguk baby Sulthan. Terus dia cuma balas dan bilang gini: 'Tolong ya aku masih ada masalah'," ucap Indah Sari dalam video tersebut.

Baca Juga:
Dewi Zuhriati Seolah Kasih Restu Nathalie Holscher Jadi Menantu: Jodoh Itu Kehendak Allah

Indah menyebut bahwa Roro akan menemuinya setelah semua masalah rumah tangga yang ia hadapi terselesaikan.

"Kalau Roro itu ada masalah bisa menyembunyikan. Kayak kemarin itu dia bilang: 'Pokoknya kakak kalau masalahnya sudah kelar nanti kita ketemu," kata Indah menirukan yang Roro tuliskan.

Roro Fitria ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (15/9/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Indah Sari mengaku kaget saat mendengar curhatan Roro Fitria soal rumah tangganya. Ia tak menyangka Andre Irawan melakukan tindakan kasar pada Roro.

Baca Juga:
Picu Gosip Jadi Selingkuhan Reza Arap, Rossa Klarifikasi soal 'Kode' Nugget Dinosaurus

"Ada sih dia curhat sama aku. Aku sempat kaget. Kenapa kagetnya, Roro ini kan perempuan yang tegar dan kuat ya, lembut juga," terang Indah.

"Kenapa harus dikasarin, kecuali yang kasar, yang keras gitu ya. Cuma kalau curhat ke aku itu sedih banget," lanjutnya.

Baca Juga:
Tasyi Bongkar Manajer Tasya Bikin Penggiringan Opini Masal, Si Kembar Diibaratkan Elang dan Gagak

Load More