Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Tasyi Athasyia dan suami. (Instagram/tasyiiathasyia)

Matamata.com - Masalah keluarga Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia ternyata masih berlanjut. Terkini, Tasyi Athasyia kembali membuat video klarifikasi di YouTube bersama sang suami, Syech Zaki.

Dalam kesempatan itu, Syech Zaki membongkar tabiat keluarga Tasyi Athasyia. Ia menyebut bahwa keluarga istrinya membuat pernyataan palsu.

"Pihak keluarga Kak Tasyi masih membuat pernyataan palsu. Di online bilangnya pintu kami selalu terbuka, realitanya tidak," kata Syech Zaki di kanal YouTube Tasyi Athasyia, Rabu (21/9/2022).

Baca Juga:
5 Fakta Demon, Drama Baru Karya Penulis Kingdom yang Gaet Kim Tae Ri dan Oh Jung Se

Cerita ini berawal saat Tasyi Athasyia mengirim pesan kepada sang ibu, Alawiyah Alatas di Instagram. Namun perempuan yang akrab Bu Ala ini meminta putrinya untuk datang langsung ke rumah.

"Masya Allah, padahal kamu bisa datang ke rumah. Kamu tahu, rumahku adalah rumahmu juga. Enggak usah via Instagram," tulis Alawiyah Alatas di media sosialnya pada 4 Agustus 2022.

Potret Kedekatan Tasyi Athasyia dengan Ibunda (instagram/@tasyiiathasyia)

Realitanya, perlakukan Alawiyah Alatas tidak semanis ucapannya di media sosial. Sebab saat Tasyi Athasyia ke rumah sang ibu untuk merayakan ulang tahun, ia justru tidak diperbolehkan masuk.

Baca Juga:
Jawab Tudingan Dirinya Gay, Vidi Aldiano Santai: Itu SOP untuk Semua Penyanyi Cowok di Indonesia

Salah satu orang di rumah Alawiyah Alatas berkata, "kan dia (mama) bilang begini, seandainya Non Tasyi, Wan Syeikh kesini, jangan dibukain pintu. Bilang ke penjaga depan (satpam, sopir) dan pembantu bawah, ya saya kasih tau sama semua pegawai."

Tasyi Athasyia dengan Ibunda (instagram/tasyiiathasyia)

Tasyi Athasyia sempat membuat video di momen itu, 25 Agustus 2022. Ia mengatakan tidak ada orang di rumah dan hanya menitipkan kado untuk sang ibu.

Meski pada video tersebut Tasyi Athasyia tersenyum, namun faktanya ia menangis kepada asisten rumah tangga di sana. "Jahat banget ya Allah, jahat banget," kata selebgram 30 tahun ini.

Baca Juga:
Indah Sari Bocorkan Chat Curhat Roro Fitria soal Prahara Rumah Tangga: Itu Sedih Banget

Si asisten rumah tangga pun hanya bisa memberikan semangat dan meminta Tasyi Athasyia banyak bersabar. "Enggak usah ditangisi. Kuatkan iman," katanya.

Dari cerita ini, suami Tasyi Athasyia, Syech Zaki hanya ingin menyampaikan fakta, "Supaya jelas apa yang kami ceritakan di sini."

Baca Juga:
9 Potret Ria Ricis Momong Baby Moana, Suka Ajak Ngobrol hingga Ajari Berenang

Load More