Ibunda Indah Permatasari, Nursyah. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Permasalahan keluarga yang terjadi di antara Indah Permatasari dan sang Ibunda, tampaknya masih memanas sampai saat ini. Bahkan ibunya, Nursyah mengaku tidak mau bertemu dengan cucunya yang baru lahir.

Indah Permatasari sendiri sudah menikah dengan komedian kelahiran Kendari, Arie Kriting pada tahun 2021 lalu. Kini keduanya sudah dikaruniai seorang anak, yang lahir pada awal September 2022 lalu.

Sayangnya sampai saat ini, ibunda Indah Permatasari menolak untuk bertemu dengan cucunya. Padahal Arie dan Indah dikabarkan sudah meminta maaf kepada Ibunda.

Baca Juga:
8 Adu Peran Aktor di One Dollar Lawyer, Drama Korea Baru Namgoong Min yang Menarik

Namun baru-baru ini, sang Ibunda diundang ke sebuah acara televisi di channel Trans TV. Momen ini juga diunggah ke channel YouTube milik Trans TV Official pada Senin (19/9/2022) lalu.

Hadir dalam acara berjudul Heart to Heart, Nursyah mengungkapkan banyak hal yang menarik namun mengejutkan. Ia mengakui Arie dan Indah memang sudah menemuinya untuk meminta maaf.

Baca Juga:
Najwa Shihab Raih Penghargaan di Indonesian Television Awards, Nama Nikita Mirzani Disenggol Netizen

Namun ada sesuatu yang tidak tepat dari cara keduanya meminta maaf. Merasa mendapatkan permohonan maaf yang tak sopan, Nursyah masih menolak untuk bertemu cucu sendiri.

Walaupun begitu, bukan berarti ia benar-benar menolak bertemu cucunya sampai akhir. Ia hanya belum siap bertemu cucunya saat ini.

Baca Juga:
Beredar Video Cewek Mirip Mahalini Diduga Merokok di Kelab Malam, Tuai Pro Kontra

Tentu saja ada syarat yang khusus jika memang Arie dan Indah ingin dirinya bertemu dengan anak mereka. Bagi Nursyah, ia hanya mau bertemu cucu jika Arie bersedia masuk ke dalam masjid.

Arie Kriting nantinya diminta untuk masuk ke dalam masjid dan melakukan sebuah aktivitas bernama muhabalah. 

"Sampai dia mau, laki-laki (Arie Kriting) ini masuk di dalam masjid, mubahalah sama saya," tambah ibu Indah Permatasari, Nursyah.

Baca Juga:
Salat Pakai Baju Lekbong, Suami Siti Badriah Dirujak Netizen: Gak Punya Adab!

Load More