Rizky Febian [Rilis Resmi]

Matamata.com - Rizky Febian dan Ziva Magnolya sukses menggelar konser yang berada di Medan pada sabtu malam 24 September 2022. Konser dengan tajuk 'An Intimate Love Concert 2022’ tersebut sukses menghibur para penonton.

Namun, ada satu hal yang menjadi sorotan warganet. Pasalnya kedua penyanyi ini memiliki lagu duet  yang seharusnya dinyanyikan bersama. Tetapi, tampak hanya Ziva Magnolya yang membawakan lagu tersebut.

Ziva Magnolya yang tampil dengan jaket berwarna merah maroon dan mengenakan celana abu-abu ini membawakan lagu duetnya yang berjudul Terlukis Indah dengan energik dan memukau. Cuplikan video saat Ziva Magnolya membawakan lagu duetnya itu bertebaran di media sosial salah satunya TikTok.

Baca Juga:
Hempas Steno Ricardo, Mawar AFI Sat Set sama Pacar Baru: Bulan Ini Ketemu Keluarga

Salah satu warganet memberikan komentar yang cukup menohok lantaran kecewa dengan Rizky Febian yang diduga tak mau menyanyikan lagu duetnya tersebut bersama Ziva Magnolya.

"Buat yang bilang budget, panitia ga nyuruh duet, atau apalah. PANITIA UDAH SIAPIN KONSEP BERDUA. TAPI PIHAK SEBELAH GATAU KENAPA MENOLAK," tulis seseorang dengan username Bubur Ayam, dikutip Minggu (25/09/2022).

Sontak banyak warganet lain memberikan komentar sebagai bentuk kekecewaannya. Banyak dari mereka menuding Rizky Febian tak profesional.

Baca Juga:
Reza Rahadian Blak-blakan Bongkar Saldo Rekening, Isinya Bikin Kaget: Masa Sih?

Ziva Magnolya [Instagram/zivamagnolya]

"Bucin boleh, tapi soal profesional itu harus ygy," tutur netizen.

"Sekeluarga emang problematik deh keknya. mangat njipp," tambah netizen lain.

"Gws dah lawan duetnya," ujar lainnya.

Baca Juga:
Beragama Islam, Yuni Shara Ikut Pemberkatan Nikah di Gereja: Adem Banget Lihatnya

Load More