Nikita Willy (instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy baru-baru ini berhasil mencuri perhatian karena penampilannya yang seksi dan tetap menawan. Istri dari Indra Priawan terlihat tengah menghabiskan malam bersama para sahabat.

Momen ini mungkin dianggap sebagai hal yang berharga bagi seorang Nikita Willy. Apalagi dirinya akhir-akhir ini disibukkan dengan perannya sebagai seorang istri dan Ibu.

Semenjak melahirkan Baby Izz dan kembali ke Indonesia, ia mengutamakan waktunya untuk sang buah hati. Namun bukan berarti tak ada waktu untuk berbincang dengan sahabat.

Baca Juga:
Nyanyi Bareng Krisdayanti, Gelang Mewah Puan Maharani Curi Atensi: Ratusan Juta Itu Kayaknya!

"Mom’s night out," tulis Nikita Willy di Instagram.

Sampai Minggu (25/9/2022), unggahannya ini sudah mendapatkan sampai sekitar 216 ribu likes dari warganet. Penampilan Nikita di unggahannya tersebut juga bisa dibilang manglingi.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Sindir Gubernur Papua yang Kalah Judi Rp560 M: Uang Pribadi Itu?

Ia mengenai dress yang terbuka dan berkesan seksi. Berwarna hitam, dress tersebut memperlihatkan tubuhnya yang tetap kurus walaupun sudah memiliki anak.

Nikita Willy dan Baby Izz (Instagram/nikitawillyofficial94)

Dress tersebut dilengkapi dengan tali spaghetti dan dibuat melingkar di lehernya. Menambah penampilan seksinya, ia mengenakan heels transparan yang tinggi haknya lumayan.

Sementara untuk rambutnya, dibuat dengan model ponytail, dengaan menyisakan sedikit bagian kanan ke depan. Selain itu, ia menenteng tas mewah germilap seperti sandal heels miliknya.

Baca Juga:
Deswita Maharani Blak-Blakan Mau Bubarin Geng Motor The Prediksi di Depan Komandannya Langsung!

Momen kebersamaannya bersama para sahabat ini pun langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Apalagi dirinya terlihat begitu cantik dan dianggap tidak tampak seperti ibu-ibu.

"Cantik banget Mom satu ini," tulis seorang warganet.

"Body goal banget," tambah yang lain.

Baca Juga:
8 Momen Kejutan Ulang Tahun Sheila Dara ke-30, Penuh Canda Tawa

"Mak-mak idaman," timpal lainnya.

"Gak kelihatan kalau sudah jadi Ibu," komentar warganet akan penampilan Nikita.

Load More