Nur Khotimah | MataMata.com
Puan Maharani dan Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Penampilan Puan Maharani saat nanyi bareng Krisdayanti sukses mencuri perhatian netizen. Sebab, Ketua DPR RI itu terlihat memakai dua gelang mewah dalam kesempatan tersebut.

Momen Puan Maharani bernyanyi dibagikan langsung oleh Krisdayanti melalui akun Instagram pribadinya. Ada beberapa foto yang berisi kebersamaan Sang Diva dan Puan ketika nyanyi bareng.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Sindir Gubernur Papua yang Kalah Judi Rp560 M: Uang Pribadi Itu?

Gelang terlihat sangat senada dengan baju atasan dan bawahan berbahan tile berwarna krem salem yang dikenakan Puan. Ia juga tampil simpel dengan rambut panjang tergerai.

"Salfok sama gelangnya Bu Ketua (Puan Maharani), ratusan juta itu keknya," komentar netizen dalam unggahan akun Instagram @krisdayantilemos, dikutip pada Minggu (25/9/2022).

Gelang Mewah Puan Maharani (tangkapan layar IG Krisdayanti)

Berdasarkan hasil penelusuran, salah satu gelang yang dipakai oleh Puan Maharani adalah Sweet Alhambra dengan enam motif daun semanggi yang diproduksi Van Cleef & Arpels.

Baca Juga:
Deswita Maharani Blak-Blakan Mau Bubarin Geng Motor The Prediksi di Depan Komandannya Langsung!

Mengutip situs resmi Van Cleef & Arpels, gelang ini mengandung emas putih 18 karat dan berlian. Tak main-main harganya mencapai 11.000 euro atau setara dengan Rp161 juta.

Gelang kedua yang memiliki motif daun semanggi berukuran lebih besar adalah gelang antik Vintage Alhambra, dengan lima motif daun semanggi, dan masih berada dalam satu naungan merek yang sama dengan gelang pertama, Van Cleef & Arpels.

Situs resmi produsen menyebutkan, gelang kedua tersebut mengandung emas putih 18 karat dan batu permata chalcedony. Sedangkan untuk harganya di situs Ebay, gelang ini dihargai 5.934 dollar atau setara Rp89,9 juta.

Baca Juga:
8 Momen Kejutan Ulang Tahun Sheila Dara ke-30, Penuh Canda Tawa

Gelang Mewah Puan Maharani (tangkapan layar IG Krisdayanti)

Sementara itu, beberapa waktu lalu Puan Maharani sempat jadi sorotan karena rayakan Hari Ulang Tahun di gedung DPR-RI, saat demo BBM berlangsung di depan gedung parlemen itu.

Hasilnya kini segala hal yang dilakukan dan digunakan Puan pun menjadi sorotan, salah satunya netizen salfok dengan gelang daun semanggi mewah yang dipakai putri Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri itu. (Dini Afrianti Efendi)

Baca Juga:
Raffi Ahmad Pamer Garasi Mobil Super Mewah, Ada Satu Hal yang Bikin Netizen Pusing!

Load More