Nur Khotimah Ismail | MataMata.com
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher masih terus menjadi perbincangan usai cerai dari Sule. Bukan cuma mendapat dukungan, sayangnya Nathalie Holscher juga menerima komentar miring karena statusnya sekarang.

Kepada Ayu Ting Ting, Nathalie Holscher mengaku pernah dikatai janda gatel. Mantan DJ cantik itu juga pernah dicap sebagai perempuan centil.

"Dibilang gatal lah, gue dibilang centil, apa segala macam," curhat Nathalie Holscher seperti yang dikutip dari YouTube NATHALIE HOLSCHER.

Baca Juga:
Nikita Willy Tampil Seksi Bareng Sahabat, Netizen: Gak Kelihatan Kalau Udah Jadi Ibu

Ayu Ting Ting dan Nathalie Holscher (YouTube)

Ayu Ting Ting yang mendengar kisah Nathalie itu pun merasa iba. Pelantun lagu Alamat Palsu itu langsung memberikan nasihat untuk Nathalie yang baru saja menjadi janda.

Ayu Ting Ting berpesan agar Nathalie Holscher tidak mendengarkan omongan miring dari orang lain. Ia meminta Nathalie untuk tetap fokus mencari uang demi buah hatinya.

"Aku kalau aku boleh kasih tahu ke kamu, bodo amat sama omongan orang, itu pertama. Hal yang penting kita cari duit halal cari duit buat anak, masa depan anak, itu saja. InsyaAllah rezeki kita lancar," pesan Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
11 Potret Hotel The Prediksi di Amerika, Nyaman dan Artistik!

Nathalie Holscher [Instagram]

"Biarin saja omongan orang juga, nggak usah peduli nggak kasih makan juga," sambungnya.

Namun tidak dipungkiri, Ayu juga pernah mengalami hal yang sama saat di awal berstatus janda. Dia sempat sedih saat mendengar cacian dari orang-orang. Kendati begitu, ia lantas mengingat sang anak sebagai penguat.

"Memang benar nggak bisa dibohongin manusia pasti ada rasa sakit hati, kesel, sedih apalagi kita lagi sendiri, tapi balik lagi ada anak gue," tutur Ayu.

Baca Juga:
Setelah Menikah dengan Anang, Ashanty Ternyata Pernah Hidup Susah sampai Jual Harta Benda!

Load More