Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Matamata.com - Penampilan Ariel Tatum memang kerap menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Terutama setelah dirinya beradu akting dengan Nicholas Saputra menjdi pasangan dalam film berjudul Sayap Sayap Patah.

Sejak saat itu, Ariel kerap dijodohkan dengan Nicholas Saputra dan dianggap cocok menjadi pasangan di dunia nyata. Selain itu, banyak yang menilainya sama-sama menarik serta cantik dan tampan.

Apalagi bukan lagi rahasia bagi umum jika Ariel dikenal sebagai artis muda Indonesia yang seksi. Hal ini membuat penasaran kira-kira bagian tubuhnya mana yang menjadi favorit.

Baca Juga:
Nikita Willy Tampil Seksi Bareng Sahabat, Netizen: Gak Kelihatan Kalau Udah Jadi Ibu

Hal ini pun diwakili oleh Boy William yang menanyakan langsung ke Ariel Tatum. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Sabtu (24/9/2022).

Boy William mengenakan atasan berwarna merah, sementara Ariel setia dengan outfit serba hitam. Langsung saja, Boy menanyakan bagian tubuh Ariel paling seksi itu yang mana.

Baca Juga:
11 Potret Hotel The Prediksi di Amerika, Nyaman dan Artistik!

"Bagian tubuh lu yang paling seksi itu yang mana?" tanya Boy William.

Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Ariel tak langsung menjawabnya dan tampak berpikir sembari memainkan rambutnya. Namun kemudian ia memberikan jawaban yang mengejutkan.

"My eyes," kata Ariel Tatum.

Baca Juga:
Setelah Menikah dengan Anang, Ashanty Ternyata Pernah Hidup Susah sampai Jual Harta Benda!

Menurutnya, kedua matanya merupakan bagian tubuhnya yang paling seksi, bukan yang lain. Ia pun memiliki alasan mengapa memilih mata.

"Karena mata adalah jendela dari jiwa. Ngerti gak?" tambah Ariel.

Lebih lanjut, menurut Ariel, ia bisa menunjukkan banyak hal hanya dengan tatapan matanya. Bahkan tanpa harus dirinya menambahkan suara sebagai penjelasan.

Baca Juga:
Momen Adam Suseno Gak Kuat Digoyang Inul Daratista sampai Ingin Kabur!

Pengakuan dan jawaban dari Ariel Tatum ini pun mendapatkan respon dari warganet. Tentu saja banyak yang memang mengakui kecantikannya.

"Ini mah cantik luar dalem banget," kata warganet.

"Cantik dan manis, dia nyatu banget," tambah lainnya.

"Emang cantik, dia mukanya seksi,' timpal yang lain.

Load More