Potret Mesra Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty memang semakin mesra. Andhika Pratama dikenal sebagai sosok suami setia, hal ini diungkapkan oleh Gilang Dirga sebagai sahabat dekat Andhika Pratama.

Tak hanya sahabat, Gilang Dirga rupanya menjadikan Andhika Pratama sebagai sosok panutan dalam membangun rumah tangga yang harmonis. Hal ini diungkapkan oleh Gilang Dirga di salah satu podcast,

"Gue belajar dari Andhika Pratama sebenarnya. Andhika tuh bilang gini, 'Gue tuh kalo selingkuh, capek!',” ungkap Gilang Dirga dikutip Minggu (25/09/2022).

Baca Juga:
Ditanya Bagian Tubuh Paling Seksi, Jawaban Ariel Tatum Bikin Syok: Mata Adalah Jendela Jiwa

"'Capek minta maaf, capek ngobrol sama Ussy, capek nanti ngumpet-ngumpetnya’,” lanjut Gilang yang mencoba mengulang kembali kata-kata dari Andhika.

Gilang Dirga lalu menceritakan perjuangan Andhika Pratama yang tak mudah untuk mendapatkan Ussy Sulistiawaty, ditambah lagi saat mengejar restu dari orang tua sang istri disaat itu.

Baca Juga:
Hubungannya Beda Agama, Rizky Febian dan Mahalini Kompak Nangis Bareng

“Gue juga udah ngedapetin Ussy susahnya minta ampun, udah orang tuanya. Aduh, udah, capek deh. Mendingan nggak (selingkuh)'," sambungnya.

Potret Gender Reveal Anak Gilang Dirga (instagram/@gilangdirga)

Ungkapan dan cara Andhika Pratama menjaga kesetiaannya, membuat Gilang Dirga tersadar dan hal tersebut pun terus dipegang teguh oleh Gilang Dirga.

“Iya bener juga,” ujarnya.

Baca Juga:
Curhat Dikatai Janda Gatel, Nathalie Holscher Langsung Dinasihati Ayu Ting Ting

Load More