Maia Estianty, Irwan Mussry bersama Al, El, Dul (Instagram/@elelrumi)

Matamata.com - Sosok Irwan Mussry mungkin banyak diperbincangkan setelah resmi menikah dengan diva Indonesia, Maia Estianty. Walaupun sebelumnya, ia bukan sosok pria yang ramai di dunia hiburan.

Ditambah lagi, ia memang tidak aktif di dunia hiburan dan memiliki profesi sebagai pengusaha. Namun bukan hanya karena kekayaan, tabiat dan sikapnya pun menjadi sorotan publik.

Ia dikenal sebagai sosok yang ramah dan suka memberikan hadiah kepada anak sambungnya. Seperti yang terbaru ini, ketika ia menikmati waktu bersama El dan Dul.

Baca Juga:
Ditanya Bagian Tubuh Paling Seksi, Jawaban Ariel Tatum Bikin Syok: Mata Adalah Jendela Jiwa

Berada di luar negeri, ia pergi ke sana bersama kedua anak sambungnya dari Maia Estianty. Tampak dengan jelas El Rumi dan Dul Jaelani yang tengah belanja dengannya di sana.

Irwan hanya mengenakan kaos oblong biasa berwarna merah terakota. Sementara El dan Dul kompak dengan kaos oblong polos berwarna putih.

Baca Juga:
Hubungannya Beda Agama, Rizky Febian dan Mahalini Kompak Nangis Bareng

Maia Estianty dan Irwan Mussry serta keluarga. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Pada kesempatan ini, Irwan mencoba untuk membelikan pakaian untuk El dan Dul. Menariknya, ia tak hanya memilih pakaian yang akan dibelikan untuk mereka.

Sembari menunjukkan seleranya, ia mencoba memakaikan pakaian tersebut ke tubuh El Rumi. Momen ini pun langsung menjadi sorotan dan berhasil membuat warganet menjadi baper.

Tak hanya itu, setelah membayar pakaiannya, ia langsung menyerahkan hadiah ke kedua anak sambungnya. Warganet pun langsung memberikan komentar terkait sikap Irwan Mussry.

Baca Juga:
Curhat Dikatai Janda Gatel, Nathalie Holscher Langsung Dinasihati Ayu Ting Ting

"Pinter bunda dapetnya yg sayang sama anak + kaya raya," kata seorang warganet.

"Cita-cita jadi anak angkat bunda Maia-Pak Mussry," tambah lainnya.

"Bapak tiri idaman," puji seseorang.

Baca Juga:
Nikita Willy Tampil Seksi Bareng Sahabat, Netizen: Gak Kelihatan Kalau Udah Jadi Ibu

Load More