Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Ameena. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Baru-baru ini, keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar melakukan acara syukuran untuk usia Ameena yang mencapai tujuh bulan. Bahkan keduanya menyiapkan acara khusus bagi putrinya tersebut dan disiarkan di televisi.

Selang tak lama dari momen tersebut, keluarga ini menghabiskan waktu bersama dengan lebih santai. Kini, keluarga kecil ini memilih tempat jualan makanan yang ada di pinggir jalan.

Momen ini tentu saja dibagikan oleh Atta Halilintar di channel YouTube pada Sabtu (24/9/2022) kemarin. Sampai Minggu (25/9/2022), videonya sudah ditonton sampai sekitar 329 ribu kali.

Baca Juga:
Kun WayV Kulineran Makanan Khas Indonesia: Enak Banget Ges!

Pada video tersebut, ada bagian yang menarik untuk disaksikan. Lebih tepatnya ketika mereka masih berada di dalam mobil untuk perjalanan.

Aurel duduk di dekat jendela, begitu pula dengan sang suami, Atta Halilintar. Sementara itu, Ameena terlihat sangat santai dengan duduk di atas pangkuan dari sang Ayah.

Baca Juga:
Omongan Najwa Shihab soal Polisi Jadi Polemik, Deddy Corbuzier: Dia Gak Salah

Ketika bermain dengan Atta, Aurel berniat untuk mengambil putrinya dan menggendongnya. Sontak, Ameena jutsru menolak dan menggumamkan suara penolakan.

Akhirnya, ia terus memaksa dan mencoba menawari Ameena untuk meminum susul. Alhasil, Ameena tetap memilih jalan yang sama dan tidak mau digendong Aurel.

Baca Juga:
Beli dan Langsung Pakaikan Baju ke El Rumi, Irwan Mussry Disebut Bapak Tiri Idaman

Sementara itu, yang terkena imbasnya justru Atta Halilintar. Tentu saja Aurel merasa gemas dan langsung melampiaskannya dengan memukuli suaminya.

Momen yang menggemaskan ini tampaknya mengundang tawa dari wargenet. Tak sedikit pula yang langsung membanjiri unggahannya dengan berbagai komentar menarik.

"Aurel, bocah punya anak ya gini, rebutan," tulis seorang warganet.

Baca Juga:
Gak Main-Main, Rizky Billar Rela Rogoh Kocek Fantastis Agar Lesti Kejora Makin Cantik

"Emaknya aja gemes, apalagi kita," tambah lainnya.

"Anak cewek pasti cenderung ke bapaknya," timpal yang lain.

Load More