Kun WayV [Instagram/@kun11xd]

Matamata.com - WayV berkesempatan datang ke Indonesia untuk mengikuti acara stasiun TV. Grup dari SM Entertainment tampil live pada Kamis, 22 September 2022.

Namun, hanya lima dari tujuh member yang hadir, WayV, Kun, Ten, Yang Yang, Hendery, dan Xiao Jun yang bisa berkunjung ke Indonesia kali ini. Sementara itu, Lucas tidak dapat hadir karena masih istirahat dan WinWin tidak dapat mengikuti jadwal grup.

WayV. (allkpop)

Usai acara Kamis malam, kelima anggota WayV menghabiskan sisa waktunya di Indonesia dengan melakukan berbagai aktivitas. Momen anggota WayV selama berada di Indonesia dapat dilihat dari unggahan media sosial.

Baca Juga:
Beli dan Langsung Pakaikan Baju ke El Rumi, Irwan Mussry Disebut Bapak Tiri Idaman

Salah satu momen penting datang ketika Kun Way V mengunggah sederet foto makanan Indonesia. Leader WayV itu membagikan foto sate bungkus, ayam bakar, dan sate.

Kun WayV makan Sate [Instagram/@kun11xd]

Menariknya, Kung menuliskan keterangan dalam bahasa Indonesia di foto tersebut. Ia mengaku sangat puas dan memuji makanan Indonesia.

WayV adalah grup vokal pria asal Tiongkok yang merupakan sub-unit keempat dan unit yang berbasis di Tiongkok dari NCT dan dikelola oleh sub-label Tiongkok SM Entertainment, Label V.

Baca Juga:
Gak Main-Main, Rizky Billar Rela Rogoh Kocek Fantastis Agar Lesti Kejora Makin Cantik

Load More