Dokter Richard Lee. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Sebagai dokter estetik, kepiawaian Richard Lee dalam menjaga penampilan tentu tak perlu diragukan lagi. Bahkan saat sudah menjadi ayah tiga anak seperti sekarang, penampilan Richard Lee masih memikat, lho.

Terbukti, ada saja cewek genit yang mengajak Richard Lee pacaran lewat DM (Direct Message) Instagram. Hal itu disampaikan langsung oleh Dokter Richard Lee dalam postingan Sabtu (24/9/2022).

Richard Lee (Instagram)

Ternyata, tidak sedikit yang mengira pemilik klinik kecantikan Athena itu masih lajang sehingga mengajaknya pacaran. Ia pun langsung memperingatkan cewek-cewek yang sering mengiriminya pesan lewat postingan terbarunya itu.

Baca Juga:
Mpok Atiek Terharu Bisa Sentuh Kabah: Tangan Emak Wanginya Gak Ketulungan

"Bapak 3 anak, bukan bujangan. Stop DM ajak pacaran, kalo dm konsul wajah saya ladenin (emoji heran)," tulis Richard Lee dalam unggahannya, Sabtu (24/9/2022).

Dokter Richard Lee [Instagram]

Netizen yang melihat ini pun penasaran dengan DM cewek yang diterima Richard Lee. Sementara yang lainnya mengatakan bahwa sekarang memang zaman wanita menyukai pria beristri.

"Coba di-capture dok DM-nya, bikin ngakak aja," kata netizen. "Serius dok ada yang dm ajak pacaran?," tulis yang lain. "Tapi ada lho dok populasi wanita yang demennya sama yang beranak dan beristri pula," sahut netizen lainnya.

Baca Juga:
7 Baby Bump Tasya Kamila, Aura Bumil Makin Cantik

Sementara itu, nama Richard Lee semakin santer diberitakan setelah perseteruannya dengan aktris Kartika Putri. Dokter kecantikan ini juga beberapa kali muncul di podcast para artis Tanah Air.

Load More