Fuji (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Acara tedak siten Ameena memang tengah menjadi bahan perbincangan yang hangat saat ini. Apalagi, sang paman, Thariq Halilintar dan pacarnya, Fuji juga turut diundang dan datang ke sana.

Sama seperti yang lain, Fuji datang dengan mengenakan pakaian kebaya yang membuatnya terlihat semakin anggun. Menariknya, ia mengenakan kebaya yang warnanya jelas serasi dengan milik Thariq.

Momen berharga ini juga dibagikan oleh Fuji melalui sebuah unggahan di Instagram pada Minggu (25/9/2022).

Baca Juga:
Dipeluk Rizky Billar, Baby L Pakai Selimut Hermes yang Harganya Sampai Rp14 Juta

Sampai saat ini, unggahannya dalam bentuk foto tersebut sudah mendapatkan sampai 456 ribu likes dari warganet. Terlihat Fuji yang mengenakan kebaya berwarna krem, dengan sarung gelap yang masih senada.

Ia juga menambahkan selendang dengan bahan yang sama dengan bawahannya. Ia menyampirkan selendang tersebut dengan simpel di pundak kanannya.

Baca Juga:
Terungkap Harga Blazer Milik Nagita Slavina yang Super Mahal, Netizen: Karena Kancingnya Beda-Beda

Tak hanya itu, adik ipar dari Vanessa Angel ini memiliki make up yang simpel namun natural. Untuk bagian rambut, ia memilih model yang elegan namun tetap kekinian.

Terlihat pula momen ketika ia baru datang dan langsung menyapa Ashanty. Ia juga berbincang dengan Krisdayanti yang mengenakan pakaian serba merah di sana.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ternyata Pernah Ngaku Pernikahannya dengan Nagita Slavina Cuma Gimmick

Momen kedatangan Fuji ini pun langsung disorot dan menjadi bahan perbincangan. Apalagi pada saat yang sama, keluarga besar Halilintar memilih untuk tidak datang.

"Gabisa gabisa, ini terlalu cakep," tulis seseorang.

"Emang dasarnya cakep diapain aja tetap cakep," tambah yang lainnya.

Baca Juga:
Celana Olla Ramlan saat Naik Motor Jadi Omongan: Terlalu Menyesatkan Pandangan

"Masya Allah cantiknya kelewatan ibuk," timpal lainnya.

"Ayu ke pelaminan bareng ayang @thariqhalilintar," tulis seseorang.

 

Load More