Nur Khotimah | MataMata.com
Anwar Sanjaya dan Ruben Onsu. (Instagram/@anwar_bab)

Matamata.com - Anwar Sanjaya mengaku mengalami mimpi seram yang diceritakan sempat membuatnya nangis sesenggukan. Ketika diungkap ke Instagram, cerita Anwar Sanjaya soal mimpinya pun dikomentari oleh Ruben Onsu.

Anwar Sanjaya menceritakan mimpinya lewat unggahan yang dibuat pada Minggu (25/9/2022). Rupanya, ia mimpi berubah menjadi meja tamu. Karena menjadi meja tamu yang merupakan benda mati, Anwar Sanjaya tak bisa bergerak.

Baca Juga:
Fuji Anggun Pakai Kebaya di Acara Tedak Siten Ameena, Diminta Segera Nikah dengan Thariq Halilintar

Dalam unggahannya, Anwar Sanjaya juga menyertakan lagu "Mimpi Buruk" dari Elvy Sukaesih. Sayangnya meski seram bagi Anwar, netizen serta rekan-rekan artis justru menganggapnya kocak.

"Mungkin itu petunjuk yang harus dilakukan kayaknya," kata Ruben Onsu.

"Mau kesian tapi ketawa, gimana dong 'maaf ya bingung, kenapa harus jadi meja yaa," sahut netizen.

Baca Juga:
Dipeluk Rizky Billar, Baby L Pakai Selimut Hermes yang Harganya Sampai Rp14 Juta

Arti mimpi seram Anwar Sanjaya. (Instagram/@anwar_bab)

Dari berbagai komentar, Anwar Sanjaya hanya mempercayai satu pendapat. Menurut seorang netizen, mimpi Anwar bisa saja pertanda akan menjadi bos yang hanya diam mengawasi pegawainya.

"Pertanda kak Anwar sukses, mungkin mau jadi boss, kan boss cuma liatin aja, yang kerja anak buahnya," komentar netizen melalui DM Instagram. "Cuma ini yang arti mimpinya bener kwkwkwk," balas Anwar Sanjaya.

Sementara itu, Anwar Sanjaya sebenarnya sudah cukup sukses berkarier di dunia hiburan. Memulai karier lewat ajang pencarian bakat memasak, Anwar kini terus wira-wiri di layar kaca sebagai pengisi acara komedi kenamaan Tanah Air.

Baca Juga:
Terungkap Harga Blazer Milik Nagita Slavina yang Super Mahal, Netizen: Karena Kancingnya Beda-Beda

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More