Nur Khotimah | MataMata.com
Ariel NOAH. (Instagram/@arielnoah)

Matamata.com - Video Begitu Sulit Lupakan Rehan belakangan sedang viral di media sosial. Viralnya video ini memunculkan tren baru, di mana banyak pengguna TikTok nobar alias nonton bareng tayangan tersebut. Terkini, ada Ariel NOAH yang ikutan nobar video Begitu Sulit Lupakan Rehan.

Sama seperti pengguna TikTok lain, Ariel NOAH nobar video Begitu Sulit Lupakan Rehan bareng beberapa orang. Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok resmi milik brand Greenlight, @thisisgreenlight.

Unggahan tersebut cukup viral hingga ditonton lebih dari 100 ribu kali meski belum 24 jam dibagikan. Ratusan komentar pun diberikan oleh netizen usai menyimak video tersebut.

Baca Juga:
10 Film Horor Indonesia Bertema Pocong, Menakutkan tapi Seru!

Tak sedikit netizen yang fokus menyoroti reaksi Ariel NOAH saat nonton video Begitu Sulit Lupakan Rehan. Sebab, ayah satu anak itu terlihat begitu serius menyimak tayangan yang ada di hadapannya.

"Ariel syulit berkata-kata," celetuk netizen. "Itu beneran Ariel bengong?" sahut yang lain. "Ariel mode terpaksa dan pasrah," komentar netizen lagi. "Ariel nahan ketawa tuh," tulis netizen.

Di sisi lain, banyak netizen yang justru salah fokus dengan paras Ariel NOAH. Mereka seolah terpesona dengan ketampanan mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Baca Juga:
Selamat! Zaskia Gotik Melahirkan Anak Kedua

Intan, pelantun lagu Begitu Syulit Lupakan Reyhan (YouTube/Melawan Tua)

"Ariel bengong gitu aja cakep ya," puji seorang netizen. "Ganteng abnget sih lo bang, cowok pada insecure," tulis yang lain. "Ariel ganteng banget woy," celetuk lainnya.

Sementara itu, video Begitu Sulit Lupakan Rehan diunggah oleh perempuan bernama Intan Sriastuti asal Nusa Tenggara Timur. Sosok Intan bahkan sampai diundang ke acara TV berkat usai videonya viral.

Dalam acara tersebut, Intan menyebutkan bahwa video yang diunggah dan saat ini tengah viral hanyalah hiburan semata. Ia pun mengakui bahwa Rehan adalah sosok yang disukainya.

Baca Juga:
Ditanya Alasan Gen Halilintar Tak Hadiri Tedak Siten Ameena, Reaksi Aurel dan Atta Halilintar Beda

"Awalnya cuma iseng doang tapi memang dari dulu aku suka sama Rehan," ujar Intan.

Load More