Nur Khotimah | MataMata.com
Mawar AFI. (Instagram/@mysamawar)

Matamata.com - Mawar AFI sudah mendapat tambatan hati baru. Bahkan kabarnya, Mawar AFI akan segera menikah dengan kekasihnya yang diketahui bernama Lie. Lantas, apakah Mawar AFI bakal undang Steno Ricardo?

Untuk diketahui, Steno Ricardo adalah mantan suami Mawar AFI. Ia sudah menikah lagi dengan Susi Latifah yang tak lain merupakan mantan babysitter anak-anak Mawar AFI dan Steno.

Susi dan Steno Ricardo [Instagram]

Disinggung soal undangan untuk Steno Ricardo dan istri barunya, Mawar AFI menjawab sambil tertawa.  Ini hanya memastikan bahwa kelak dirinya akan mengundang Steno Ricardo beserta keluarga.

Baca Juga:
Terbongkar! Ini Dia Sosok Nyata Wanita di Balik Lagu "Wanitaku" yang Ditulis Ariel Noah

"Saya undang beserta keluarganya, saya undang," ucap Mawar AFI seraya tertawa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2022).

Mawar AFI sebelumnya menjawab rumor tentang kedekatan dengan lelaki lain bernama Lie setelah cerai dari Steno Ricardo yang diduga selingkuh. Dalam pernyataannya, Mawar AFI membenarkan bahwa dia memang sudah membuka hati untuk Lie.

Mawar AFI juga menjelaskan bahwa Lie sudah berencana menemui keluarganya untuk membahas rencana pernikahan. Namun wacana itu terpaksa ditunda karena ibu Lie meninggal dunia.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Minta Pemerintah Naikkan Harga BBM Sampai Rp1 Juta Per Liter, Netizen: Bayarin Dong!

Mawar AFI Umrah (Instagram/@mysamawar)

Kendati begitu, Mawar menegaskan bahwa ia memang serius mengawali hubungan dengan Lie.

"Dari awal kami kenal bukan untuk pacar-pacaran, dari kenal langsung diajak serius buat jadi istrinya. Eh enggak tahunya langsung klik," kata Mawar AFI.

Meski begitu, Mawar AFI belum bisa memastikan kapan pernikahan dengan Lie digelar. Sebab rencana pertemuan Lie dengan keluarganya juga belum terlaksana. Mawar AFI juga enggan berbagi cerita tentang seperti apa konsep pernikahannya dengan Lie kelak. 

Baca Juga:
Usik Pusaka Orang Tua Roro Fitria, Andre Irawan Auto Diskakmat: Beli Rumah Sendiri Sana!

"Belum ada tanggal pastinya. Doain aja semoga tahun ini. Rahasia. Sudah, yang penting sah, itu aja," tutur Mawar AFI lagi. (Adiyoga Priyambodo)

Load More