Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. (Instagram/@ssarah_menzel)

Matamata.com - Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel dikenal sebagai salah satu pasangan muda yang romantis. Mereka juga cukup dekat dengan keluarga masing-masing setelah menjalin kasih.

Namun siapa sangka, hubungan Azriel dan Sarah Menzel ternyata sempat membuat pihak keluarga takut. Adalah kakak Sarah Menzel yang awalnya tak memberikan restu atas hubungan sang adik.

Sebab, kakak Sarah Menzel memiliki banyak kekhawatiran bila adiknya berpacaran dengan anak Jakarta. Terlebih, adiknya belum pernah berpacaran sama sekali.

Baca Juga:
Video Amora Latihan Nyanyi Disorot, Netizen Sebut Suaranya Jadi Minder gegara Sosok Ini

"Bukan nggak diretui, cuman takut aja karena adiknya belum pernah pacaran. Eh tiba-tiba dapat anak Jakarta," kata ibu Sarah Menzel dilansir dari Youtube The Hermansyah A6, Senin (26/9/2022).

Apalagi, Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah harus menjalani hubungan jarak jauh, sehingga semakin bermacam-macam ketakutan kakaknya.

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel (Instagram/azriel_hermansyah)

"Jadi, yang long distance dan macam-macam kan kekhawatiran kakaknya," jelasnya.

Baca Juga:
11 Momen Tedak Siten Ameena Putri Atta-Aurel, Prosesinya Penuh Makna

Tapi akhirnya, adik Aurel Hermansyah itu lantas mendapatkan restu dan justru terlihat akrab dengan ibu serta kakak dari Sarah Menzel. Begitupun Sarah yang sangat diterima dan dekat dengan keluarga Azriel.

Load More