Pesona Lyodra Nyanyi di Acara Pernikahan(Instagram/@lyodraofficial)

Matamata.com - Lyodra Ginting dan Keisya Levronka kembali menjadi perbincangan publik. Profesionalitas antara Lyodra Ginting dan Keisya Levronka nyanyi di panggung memiliki perbedaan.

Hal ini terungkap usai video wawancara kedua penyanyi cantik tersebut di kesempatan yang berbeda.

Lyodra Ginting menuturkan tentang jawab sebagai penyanyi yang harus profesional. Menurutnya saat bernyanyi kepentingan mood harus dikesampingkan dulu.

Baca Juga:
Ajak Baby Moana Main Trampolin, Pola Asuh Ria Ricis Lagi-Lagi Dikecam: Jangan Ditiru

"Orang datang ke situ buat nonton kamu. Setiap pekerjaan itu kan punya tanggung jawab masing-masing. Jadi, lebih bertanggung jawab aja sih untuk menghadapi itu. Jadi, mood itu harus dikesampingkan dulu," ujar Lyodra Ginting, dikutip (26/09/2022).

Berbeda dengan Lyodra, Keisya Levronka memberikan sikap yang berbeda mengenai profesionalitasnya dalam menyanyi. Keisya berpendapat bahwa jika dirinya tengah berada di dalam masalah mampu terbawa sampai di atas panggung.

Baca Juga:
3 Momen Seru JogjaROCKarta Hari Kedua: Perempuan dan Anak-anak Juga Bisa Nge-Rock!

"Ketika ada masalah itu bisa kebawa sampai panggung. Tapi ketika aman-aman aja, aku nya dapat waktu tenang kayak 5 menit atau 10 menit bisa ngobrol nggak tiba-tiba on stage itu aman," kata Keisya Levronka dalam wawancara di kanal YouTube Denny Sumargo.

Perbedaan keduanya ini menjadi sorotan warganet. Beberapa warganet kemudian menuliskan komentar tidak respect kepada Keisya Levronka sebab dinilai kurang profesional dalam bekerja.

Finalis Indonesian Idol 2020 berkumpul [Instagram/@lyodraofficial]

"Beda penyanyi beneran sama yang moody an," tutur netizen.

Baca Juga:
9 Momen Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak Berkebun, Hasil Panennya Melimpah!

"Tipikal tidak mau mengakui kesalahan," tambah netizen lain.

"Alasan klasik nyanyi ga bagus," ujar lainnya.

Baca Juga:
Firdaus Oiwobo Resmi Dilaporkan ke Kepolisian, Netizen Merasa Lega: Dia Meresahkan

Load More