Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Rayyanza bareng artis (Instagram/@refalhady)

Matamata.com - Rayyanza alias Cipung bukan hanya menjadi idola masyarakat Indonesia, tetapi juga para artis Tanah Air. Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang lahir pada November 2021 tersebut semkain bikin gemas karena selalu kooperatif saat menjalani pemotretan dengan berbagai kostum.

Di usia belum genap 1 tahun, Rayyanza sudah menyamai ketenaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Buktinya, sederet artis Tanah Air berlomba-lomba mengambil foto dengan Rayyanza.

Siapa saja artis-artis sudah pernah foto bareng Rayyanza? Yuk simak potret Rayyanza bareng artis berikut ini.

Baca Juga:
Pamer Badan Kekar, Pevita Pearce Dapat Dukungan untuk Perankan Wonder Woman Versi Indonesia

1. Refal Hady banyak menghabiskan momen bareng Rayyanza saat berada di Amerika. Refal Hady diketahui menjadi model brand lokal bersama Raffi Ahmad. Cipung nempel banget sama Refal Hady, nih!

Potret Rayyanza bareng artis (Instagram/@refalhady)

2. Anya Geraldine bahkan berkesempatan menjalani pemotretan bareng Rayyanza yang sedang memakai kostum Pangeran Arab. Gemes banget ya!

Potret Rayyanza bareng artis (Instagram/@anyageraldine)

3. Mudah bagi Fuji untuk akrab dengan Rayyanza. Pasalnya Fuji punya keponakan yang usianya lebih tua dari Rayyanza, siapa lagi kalau bukan Gala Sky.

Baca Juga:
Inul Daratista Girang Adam Suseno Makin Tenar: Cuannya Masuk ke Aku Kan!

Potret Rayyanza bareng artis (Instagram/@fuji_an)

4. Rayyanza terlihat tenang saat digendong Dimas Baam atau yang lebih dikenal sebagai Dimas Ahmad. Rayyanza menyangka digendong papanya kali ya?

Potret Rayyanza bareng artis (Instagram/@dimas_baam)

5. Paula Verhoeven pun terlihat asyik bercanda dengan Rayyanza yang juga tersenyum riang. Saat besar nanti, Rayyanza bakalan jadi bestie Kiano dan Kenzo tuh!

Potret Rayyanza bareng artis (Instagram/@paula_verhoeven)

6. Kocaknya Rossa saat menirukan gaya tidur Rayyanza yang tengkurap sambil menyandarkan pipinya yang tembam. Bedanya, Rossa tersenyum, sedangkan Cipung membuka sedikit mulutnya.

Baca Juga:
Viral Sohwa Halilintar Kesal Ditanya Kapan Nikah, Netizen: Kasihan Loh

Potret Rayyanza bareng artis (Instagram/@itsrossa910)

7. Iis Dahlia datang ke Istana Andara saat Rayyanza baru lahir. Karena itu, Rayyanza hanya tertidur pulas dalam bedongan saat digendong Iis Dahlia.

Potret Rayyanza bareng artis (Instagram/@isdadahlia)

8. Saat jalan-jalan ke Bandung, Jawa Barat, Rayyanza diajak main ke rumah Alshad Ahmad sang paman. Mereka tampak asyik melihat harimau bersama.

Potret Rayyanza bareng artis (YouTube/Alshad Ahmad)

9. Di ulang tahun Thania dan Thalia putri Ruben Onsu, Rayyanza anteng digendong selebgram Fadil Jaidi yang selama ini suka mengaku sebagai kakak Rafathar. Rayyanza adik Fadil Jaidi dong ya?!

Baca Juga:
Tampil Berani Pakai Outfit dengan Celana Ketat, Olla Ramlan Disebut Tak Kenakan Celana

Potret Rayyanza bareng artis (YouTube/Rans Entertainment)

10. Rayyanza juga langsung bisa akrab dengan Sarwendah. Istri Ruben Onsu tersebut menjadikan Rayyanza untuk memancing kecemburuan Thania sang putri.

Potret Rayyanza bareng artis (YouTube/The Onsu Family)

11. Soimah pun datang ke Istana Andara tak lama setelah Rayyanza lahir. Soimah sempat menyanyikan lagu Jawa, tapi Rayyanza malah gumoh!

Potret Rayyanza bareng artis (YouTube/Rans Entertainment)

12. Terakhir ada Melly Goeslaw yang langsung menangis terharu saat pertama kali menggendong Rayyanza. Tangis itu lantaran Melly mengetahui perjuangan Nagita mendapat anak kedua yang tak mudah.

Potret Rayyanza bareng artis (YouTube/Melly Goeslaw TV)

Itu dia sederet potret Rayyanza bareng artis. Potret mana yang jadi favoritmu, guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More