Nur Khotimah | MataMata.com
Rachel Vennya (instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya baru saja berulang tahun yang ke-27 pada 23 September 2022. Untuk merayakan hari jadinya, selebgram cantik ini diketahui menggelar pesta ulang tahun meriah dengan dihadiri orang terdekat.

Dalam pesta ulang tahunnya, Rachel Vennya tak lupa untuk tampil memukau dengan busana yang berkesan. Kali ini ia memilih mengenakan busana unik yang harganya mencapai puluhan juga.

Desain outfit Rachel Vennya terbilang cukup futuristik dengan sentuhan seksi karena dirancang tanpa lengan dan dihiasi cuttingan di beberapa bagian.

Baca Juga:
Video Awkarin Nyanyi di Atas Stage Viral, Netizen: Dia Kenapa?

Sekilas baju tersebut nampak berbentuk tube di bagian depan dengan potongan terbuka di bagian perut dan pinggang. Baju ini juga nampak seperti ditempelkan dan dililitkan ke tubuhnya.

Setelah ditelusuri oleh akun @rachelvennya.fashion rupanya terdapat tule tipis di bagian terbuka agar busana tersebut bisa menempel ke tubuh dengan baik. Busana tersebut berbentuk boydsuit dari merek Mugler yang dijual dengan harga 650 euro atau setara dengan Rp9,4 Juta.

Baca Juga:
Ditanya Pilih Anak atau Suami, Jawaban Ayu Dewi Bikin Syok: Suami Bisa Diambil Teman

Karena potongannya berbentuk bodysuit, ia pun memadukan busana ini dengan rok mini hitam agar tidak terlalu terbuka. Uniknya, Rachel juga mengenakan alas kaki yang senada dengan busananya sehingga menciptakan ilusi bila outfit tersebut merupakan satu kesatuan.

Melansir dari laman akun yang sama, rupanya harga sepatu ini mencapai 1,495 euro atau setara dengan Rp21,7 Juta. Sepatu ini masih dari keluaran yang sama dengan tipe Mugler Sock OTK Boot.

Baca Juga:
12 Potret Rayyanza bareng Artis, Nempel Banget sama Refal Hady

Mengetahui model dan harga item fesyen yang dikenakan oleh Rachel, tidak sedikit netizen yang langsung berkomentar. Ada yang menyoroti harganya, ada juga netizen yang malah merasa bingung ketika melihat baju Rachel Vennya.

"Sempet bingung ini baju makenya gimana," tulis netizen. "Gue kira Rachel make lakban item sumpah," celetuk yang lain. "Ya Allah Rp21 Juta cuma gitu doang, mending buat beli kulkas sama temen-temennya buat isi rumah," tambah netizen lagi. (Rafidah Raihany)

Baca Juga:
Pamer Badan Kekar, Pevita Pearce Dapat Dukungan untuk Perankan Wonder Woman Versi Indonesia

Load More