Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Cita Citata Berhijab saat Rekaman. (Instagram/cita_citata)

Matamata.com - Cita Citata tiba-tiba bicara soal pernikahan dalam unggahan terbarunya di Instagram. Sebelumnya heboh pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika dibatalkan, tetapi keduanya masih terus bersama.

Sambil membagikan potretnya yang kini tampil berhijab, Cita Citata membicarakan soal pasangan hidup. Menurut Cita Citata, pasangan hidup harus selevel.

Baca Juga:
7 Potret Tedak Siten Anak Artis, Ada Rafathar sampai Ameena

"Level imannya sama. Level pemikirannya sama. Level pergaulannya sama. Level wawasannya sama. Level kesabarannya sama," ujar pelantun "Goyang Dumang" tersebut.

Lebih lanjut, Cita Citata membicarakan pernikahan. Janda 28 tahun ini menegaskan bahwa tujuan pernikahan adalah ibadah, bukan agenda tertentu.

"Jadi menikah itu bukan untuk jadwal atau agenda tersembunyi, tapi menikah itu ibadah, yang di dalamnya banyak kata maaf dan memaafkan," tutur Citata.

Baca Juga:
Ayahanda Dimas Ahmad Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Tulis Ucapan Duka di Instagram

"Insya Allah bisa langgeng dan tercipta hidup yang harmonis tanpa ada perpisahan," imbuh mantan kekasih Roy Geurts tersebut.

Pendapat Cita Citata soal pernikahan yang selevel rupanya disangkal warganet. Namun Cita Citata tetap pada pendiriannya dan menegaskan bahwa hidup adalah pilihan.

Cita Citata dan Didi Mahardika [Instagram/@mahardika_soekarno]

"Saya sama suami malah beda jauh karakternya kok, ibarat api dan air, saling membutuhkan. Kalau saya marah dia memadamkan, kalau dia dingin saya menghangatkan hehe," komentar akun @distributor***.

Baca Juga:
Lirik Lagu Tally - BLACKPINK

"@distributor*** Alhamdulillah kalau perbedaan bisa saling melengkapi," balas Cita Citata.

"Yang biasa biasa saja yang penting bahagia walaupun harta banyak kalau selalu disakiti enggak mungkin bahagia," sahut akun @tamser***.

"@tamser*** hidup itu pilihan," ucap Cita Citata.

Baca Juga:
Meghan Markle Dikabarkan Pernah Komplain ke Kerajaan Inggris, Gara-Gara Tak Dibayar untuk Royal Tour

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More