Nur Khotimah | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini masih sering membagikan konten yang berisi agendanya bersama sang suami, Reino Barack. Seperti baru-baru ini, Syahrini mengunggah momen makan bareng Reino Barack.

Syahrini tentu saja tampil cantik ketika menikmati waktu bersama suami. Syahrini memang tak membagikan detail OOTD-nya hari itu, tapi ia membocorkan sedikit aksesoris dan tas yang dipakainya.

Dilihat dari nstagram Story, Syahrini mengenakan celana panjang. Penyanyi berdarah Sunda itu melengkapi penampilannya dengan menenteng tas Hermes serta perhiasan mewah dari merek ternama dunia.

Baca Juga:
Goyang Bareng Dwi Andhika, Celine Evangelista Ucap Penyesalan

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

Terlihat Syahrini memakai empat gelang mewah dan cincin di tangan sebelah kiri. Diketahui bahwa perhiasan Syahrini berasal dari tiga merek ternama, yakni Hermes, Cartier, dan Bvlgari.

Detail harga perhiasan Syahrini diulas oleh akun Instagram @fashionsyahrini2. Dan benar saja, total harga gelang dan cincin Syahrini menyentuh angka yang fantastis, yakni miliaran rupiah.

Cincin merek Bvlgari yang dipakai Syahrini rupanya dibanderol dengan harga sekitar 11.900 Euro atau sekitar Rp173,7 juta. Ia mengenakan koleksi bernama Serpenti Viper Ring yang mewah.

Baca Juga:
Lagu Begitu Syulit Lupakan Rehan Diganti Nama Jadi Ridwan: Bu Cinta Nangis Lihat Ini

Kemudian Syahrini juga memakai gelang Hermes seharga Rp526,9 juta. Sementara dua gelang lainnya yang berasal dari merek Cartier dibanderol dengan harga sekitar Rp1,2 miliar.

"Masya Allah," kata netizen. "Inces wow banget," sahut yang lain. "Jebol gak tuh kalkulator," tulis netizen. "Yuk berhitung, kalkulatorku ngehang nih," komentar netizen.

Baca Juga:
Disawer Ivan Gunawan Rp 10 Juta, Pinkan Mambo Nangis Histeris: Tuhan Berkati Kak Igun

"Udah 2 M di tangan doang. Belum kalao make jam tangan di tangan sebelahnya," kata netizen. "Masya Allah semoga rezekinya nular, amin," harap yang lain. "Ya Allah yang di tangan 2 M sendiri," pungkas netizen.

Selain perhiasan senilai miliaran itu, Syahrini juga menenteng tas Hermes yang harganya tak kalah mahal. Diketahui tas Syahrini dibanderol dengan harga sekitar Rp203 juta.

Baca Juga:
Viral Doa Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah Tentang Jodoh, Netizen: Dikabulkan oleh Allah

Load More