Lesti Kejora dan Rizky Billar ketemu Ganjar Pranowo (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora mungkin bisa disebut sebagai pasangan artis tanah air yang lagi populer saat ini. Walaupun pernikahannya masih seumur jagung, keduanya kerap memamerkan kemesraan ke publik.

Apalagi dengan kehadiran anak pertama, Baby L atau Baby Leslar beberapa bulan lalu. Semuanya menjadi semakin lengkap bagi pasangan Lesti dan Rizky Billar ini.

Baru-baru ini, Rizky juga mengutarakan hal yang penting, terkait memilih Lesti menjadi pasangan dalam rumah tangga. Hal ini diungkapkannya melalui sebuah podcast.

Baca Juga:
4 Artis Disunat saat Dewasa, Ada yang Diduga Pindah Agama

Podcast ini bahkan menempati posisi video paling trending di YouTube saat ini. Diunggah pada Minggu (25/9/2022), sampai Selasa (27/9/2022), podcastnya sudah ditonton dan didengarkan sampai 290 ribu kali.

Pada podcast kali ini, Rizky berbincang dengan selebriti internet dan YouTuber Fadi Iskandar. Topik yang keduanya bahas pun terbilang menarik, terkait pencarian akan pasangan.

Baca Juga:
Kocak! Jess No Limit Pesan Makanan Pakai Drive Thru dan Diatur Kasir, Sisca Kohl: Budgetnya No Limit

Terutama mengenai pengalaman dari Rizky Billar yang akhirnya mejatuhkan pilihan pada Lesti Kejora. Tentu saja hal ini dilengkapi dengan pertimbangan yang matang.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Ternyata menurut Rizky, mencari pacar dengan istri itu dua hal yang berbeda. Mencari istri itu harus mempertimbangkan apakah ia memang bisa mengerti Rizky.

"Cari istri dan pacar itu beda," jelas Rizky Billar.

Baca Juga:
4 Fakta The Season of Kkokdu, Drama Fantasi Romantis Baru Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang

Sementara itu, bagi Rizky, Lesti cocok menjadi istrinya karena sikap yang tidak terlalu menuntut.

"Gue butuh pasangan yang nggak banyak menuntut," tambah Rizky.

Tak hanya itu, menurutnya, sosok Lesti Kejora bisa menerima keluarga Rizky Billar. Secara simpelnya, Lesti adalah sosok dunia akhirat untuk Rizky.

Baca Juga:
Najwa Shihab Goyang Dengar Lagu Koplo: Mode Capek Mbak Nana, Sesekali Party

Pengakuan dan perkataan Rizky Billar ini pun mendapatkan banyak respon dari warganet. Banyak yang mendoakan semoga rumah tangannya dengan Lesti langgeng.

"Masya Allah langgeng selalu Leslar," kata seorang warganet.

"Masya Allah," tambah yang lainnya.

Load More