Yohanes Endra | MataMata.com
Pesta Ulang Tahun Krisdayanti. (Instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Video lawas Krisdayanti mencium Aurel Hermansyah kembali menuai sorotan netizen. Penyebabnya, tatapan Atta Halilintar yang berada di samping Aurel disebut-sebut memelas dan seolah ingin mendapatkan kasih sayang serupa dari ibu kandungnya.

Video yang konon diambil pada saat acara 7 bulanan Aurel Hermansyah itu memperlihatkan detik-detik Krisdayanti mencium Aurel. Tangan sang ibu yang akrab disapa KD menggenggam erat wajah Aurel.

Baca Juga:
Viral Doa Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah Tentang Jodoh, Netizen: Dikabulkan oleh Allah

Tanpa sengaja, kamera yang merekam momen itu juga menangkap wajah Atta Halilintar. Tatapannya yang seolah tampak kosong disebut-sebut menjadi sebuah pertanda bahwa Atta sedang merindukan sosok ibunya, Lenggogeni Faruk.

"Atta mungkin dalam hatinya pengin dipeluk dan dicium ibu kandunganya," komentar netizen.

"Gue rasa Atta juga pengin digituin sama emaknya, menurutku yah," timpal netizen yang lain.

Baca Juga:
Ketemu Ibu Anang Hermansyah di Tedak Siten Ameena, Perlakuan Krisdayanti Jadi Perbincangan

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (Instagram/krisdayantilemos)

Sementara itu, ada juga netizen yang memuji kehebatan sosok Atta yang sanggup mempersatukan Aurel dengan Krisdayanti kembali. Pasalnya, Aurel dan KD pernah mempunyai hubungan yang merenggang di masa lalu.

"Atta anak baik, doa mimi terjawab dengan kehadiran Atta menjadi suami Aurel, dan merekatkan kembali hubungan ibu dan anak yang lama terpisah," ujar netizen.

"Atta adalah perantara Allah untuk menyatukan keluarga ini kembali dan Ameena yang merekatkannya," imbuh netizen lainnya.

Baca Juga:
7 Potret Kedekatan Krisdayanti dan Anak Sambung, Saling Sayang Bak Anak Kandung

Load More