Yohanes Endra | MataMata.com
Coki Pardede (Instagram.com/cokipardede666)

Matamata.com - Coki Pardede kembali hadir di podcast Deddy Corbuzier setelah ia menjalani rehabilitasi. Sang komika menjalani rehabilitasi selama satu tahun di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) karena terbukti menggunakan sabu.

Tak banyak yang tahu, rehabilitasi Coki Pardede rupanya didampingi pendeta Yerry Pattinasarany yang dulunya juga pecandu narkoba. Coki yang selama ini mengaku agnostik lantas diduga sudah masuk Kristen.

Baca Juga:
Viral Isu Selingkuh, Coki Pardede Sentil Warga Indonesia yang Doyan Urusin Moral

Saat ditanya Deddy Corbuzier dalam tayangan podcast pada Rabu (28/9/2022), Coki Pardede membantah. "Enggak juga sih (masuk Kristen)," jawab Coki Pardede.

Rupanya Coki Pardede sejak awal telah menanyakan tujuan Yerry Pattinasarany mendampinginya untuk bisa terlepas dari narkoba. Coki sempat takut dipaksa masuk Kristen dengan terus berada dalam pengawasan pendeta Yerry Pattinasarany.

"Sewaktu beliau mendampingi gua, gua tanya dulu di awal. 'Apakah saya harus jadi kristen nih?' gitu. Yang menarik adalah Yerry ngomong begini 'Gue mendampingi loe bukan karena ada udang di balik batu. Gue mendampingi loe karena kepedulian gua yang berangkat dari care sesama manusia'," cerita Coki Pardede.

Baca Juga:
Bebas! Coki Pardede Kenang Foto Pakai Baju Tahanan: Wardrobe Terkeren dalam Karier Saya

Coki Pardede. (Instagram/@cokipardede666)

Namun Deddy Corbuzier tetap curiga apabila Yerry Pattinasarany mencekoki Coki Pardede dengan Al-Kitab. Coki tetap sama dengan jawabannya karena tidak mau meromantisme penangkapannya yang telah lalu.

"Ketika dia mendampingi loe, nggak diceritain tentang Al-Kitab?" tanya Deddy Corbuzier. "Beberapa kali dia coba tapi saya 'Aku tidak dengar, aku tidak dengar'," seloroh Coki Pardede.

"Gue enggak mau meromantisasikan kejadian yang terjadi kemarin. Menurut gue sesimple gue pake drugs," tandas Coki Pardede.

Baca Juga:
Coki Pardede Syok Dikira Uya Kuya saat di Tempat Rehabilitasi: Gua Yakin Uya yang Asli Bersin!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More