Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Matamata.com - Aldi Taher mengutarakan rasa bangganya setelah akun Instagram pribadinya diblokir oleh sejumlah artis dan selebritis, seperti Deddy Corbuzier, Uus, hingga Najwa Shihab.

Ia sama sekali keberatan mengenai hal itu. Mantan suami Dewi Perssik itu justru menganggap diblokir oleh Najwa Shihab adalah sebuah prestasi.

"Tapi, itu prestasi pak. Diblock Najwa Shihab, gue mau daftarin ke Rekor Muri. (Diblock sama Deddy Corbuzier) iya, sama Uus," kata Aldi Taher dilansir dari Dapur Bincang Online, Rabu (28/9/2022).

Baca Juga:
Sebut Ada Pesan Moral di Film Bisikan Jenazah, Aldi Taher: Semoga Pak Jokowi Nonton

Aldi Taher sendiri tidak tahu alasan beberapa artis dan tokoh ternama itu memblokir akun Instagram-nya.

Ia menduga Najwa Shihab memblokir akunnya, karena sering berkomentar untuk memintanya mengenakan hijab.

"Diblokir Najwa Shihab. Ini Mungkin ya gue diblok sama Najwa Shihab, karena pernah komen di Instagram 'Kak Najwa pakai hijab dong'. Gue komen di IG atau gue mention nama dia dengan bilang begitu," jelas Aldi Taher.

Baca Juga:
Syuting di Luar Negeri, Aldi Taher Curhat Habis Ratusan Juta untuk Bikin Film Bisikan Jenazah

Aldi Taher (twitter/@jacarilas/RCTI)

Namun, ia tidak tahu pasti alasan Najwa Shihab memblokirnya. Sehingga, Aldi Taher meminta untuk bertanya langsung pada anak Quraish Shihab tersebut.

Bahkan, Aldi Taher meminta Najwa Shihab untuk mengundangnya dalam acara yang dipandunya. Ia juga menuntut pembawa acara Mata Najwa itu menjelaskan alasannya memblokir akun Instagramnya.

"Makanya mungkin gue nanti akan diundang ke Mata Najwa. Mbak Najwa Shihab, semua orang pengen nonton Aldi Taher ada di Mata Najwa dan tolong jelaskan kenapa saya diblock sama Anda," pungkasnya.

Baca Juga:
Ucapkan Terima Kasih usai Filmnya Viral, Aldi Taher Bantah Pansos ke Deddy Corbuzier: Gue Masih Diblok!

Load More