Gaya Raline Shah di Festival Film Cannes 2022. (Instagram/@ralineshah)

Matamata.com - Artis cantik Raline Shah belum lama ini membuat heboh warganet lantaran penampilannya saat berada di Amerika Serikat. Bagaimana tidak, saat Raline Shah saat menjadi model dalam acara New York Fashion Week, perempuan 37 tahun ini tampil mempesona dalam acara tersebut.

Rupanya, Raline Shah tak hanya menghadiri New York Fashion Week. Tetapi, dirinya juga mendapatkan undangan untuk menghadiri Michael Kors yang juga berada di Amerika.

Raline Shah tampak cantik dengan dress yang terbuka mampu memperlihatkan bahu seksi dan juga belahan dadanya yang seksi. Terlihat dirinya mengenakan dress yang tak biasa.

Baca Juga:
Gabung Pemuda Pancasila, Nikita Mirzani Dicurigai Netizen: Mau Cari Bekingan?

Gaya Raline Shah di Festival Film Cannes 2022. (Instagram/@ralineshah)

Pasalnya dress yang dikenakan oleh Raline ini terlihat langka. Di mana dirinya terlihat mengenakan dress berwarna putih dengan motif berlubang-lubang yang membentuk motif. Di seluruh permukaan gaun itu tampak bolong-bolong kecil bermotif yang panjang terurai sampai menutupi tubuhnya.

Kemudian ditambah dengan heels tinggi yang dipakainya mampu membuat dirinya semakin cantik. Lalu dipadukan dengan tas mewah berwarna coklat yang semakin menunjukkan keeleganan penampilannya.

Sontak penampilan Raline Shah ini dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka menyebut baju tersebut sangat cocok dengan Raline Shah.

Baca Juga:
Aldi Taher Girang Diblokir Najwa Shihab Hingga Deddy Corbuzier: Mau Gue Daftarin ke Rekor Muri

Gaya Raline Shah di Festival Film Cannes 2022. (Instagram/@ralineshah)

"Kalo dipake sama Raline keren, kalo dipake sama orang lain bisa keren bisa juga kayak orang make taplak meja," tutur netizen.

"Ini cuman untuk cewek cantik aja cocok nya ya," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Temani Ayu Ting Ting Kerja, Gaya Busana Bilqis Jadi Sorotan: Padahal Masih Kecil

Load More