Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Selama ini dikenal sebagai pasangan yang harmonis, Lesti Kejora mendadak dikabarkan polisikan Rizky Billar karena tuduhan KDRT alias Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora telah melaporkan kasus KDRT pada Rabu (28/9/2022) malam. Sejauh ini, Lesti sudah dimintai keterangan atas kasus yang dilaporkan olehnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Kabar Rizky Billar diduga lakukan KDRT tentu langsung jadi perbincangan. Apalagi pasangan yang menikah awal tahun 2021 ini baru dikaruniai buah hati. Selain usia pernikahan yang masih seumur jagung, Lesti dan Billar selalu tampak mesra kapan pun dan di mana pun.

Baca Juga:
Viral Video Penonton Cowok dan Cewek Dipisah saat Konser di Aceh: Kayak Sholawatan!

"Menunggu tanggapan Lesti," tulis seorang netizen.

Komentar tersebut biasanya muncul sebagai guyonan setiap kali ada kasus yang heboh di Tanah Air. Di sisi lain, ada juga netizen yang bergunjing saat menanggapi kasus Lesti Kejora.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (instagram/@rizkybillar)

"Kontrak habis?" tanya netizen merujuk pada isu settingan yang kerap ditujukan pada Lesti dan Billar terkait hubungan mereka. "Mau percaya tapi gimana ya," sahut yang lain.

Baca Juga:
Anang Hermansyah Dituding Tak Senang Dengar Kebucinan Fuji: Tatapannya Gitu Amat

"S3 marketing ini," komentar akun netizen. "Waduh kok bisa padahal terlihat romantis sekali pasangan ini di sosmed sih gitu," celetuk netizen.

Dilaporkan juga bahwa Lesti Kejora sudah divisum untuk menguatkan bukti atas dugaan KDRT yang dilakukan sang suami. Namun hingga berita ini dibuat, Kamis (29/9/2022), Lesti belum merilis pernyataan secara langsung.

Baca Juga:
7 Sumber Kekayaan Rizky Billar, Pernah Sesumbar Kasih Uang Jajan 3 Digit buat Lesti Kejora

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More