Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Gyeongseong Creature (Kolase Instagram/@bn_sj2013/@xeesoxee/@claudiashkim/@wi__wi__wi)

Matamata.com - Siapa nih yang sudah kangen dengan akting Park Seo Joon sejak perannya sebagai Park Sae Roy di drama Itaewon Class tahun 2020 lalu? Kalau kamu salah satunya wajib banget kepoin sinopsis Gyeongseong Creature di bawah ini.  

Gyeongseong Creature adalah drama baru Park Seo Joon yang akan tayang di Netflix tahun 2023 nanti. Selain Park Seo Joon, drama thriller ini juga menggandeng seleb kenamaan lainnya seperti Han So Hee, Claudia Kim, Kim Hae Sook, Jo Han Chul dan Wi Ha Joon. 

Sinopsis Gyeongseong Creature (Kolase Instagram/@bn_sj2013/@xeesoxee/@claudiashkim/@wi__wi__wi)

Penasaran nggak dengan sinopsis Gyeongseong Creature setelah melihat deretan castingnya yang kece badai itu? Yuk langsung saja simak ulasannya seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Siap-siap terpikat dengan ceritanya!

Baca Juga:
Renjun NCT Dream Makin Melokal, Caption Instagram Story Bikin Syok: Siapa yang Ngajarin Woy?

Sinopsis Gyeongseong Creature

Sinopsis Gyeongseong Creature (Instagram/@theswoonnetflix)

Gyeongseong Creature adalah drama thriller yang bersetting tahun 1945 di Gyeongseong, nama lama untuk Seoul selama pemerintahan kolonial Jepang atas Korea. Drama ini tentang bagaimana para dewasa muda bertahan hidup di masa itu. 

Drama ini menarik perhatian karena akan dibintangi deretan seleb terkenal seperti Park Seo Joon, Han So Hee, Claudia Kim, Kim Hae Sook, Jo Han Chul dan Wi Ha Joon. Selain itu, penulis dan sutradaranya juga nggak kaleng-kaleng karena drama ini akan ditulis oleh Kang Eun Kyung dari drama hits Dr. Romantic dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon dari Stove League.

Baca Juga:
Singgung Belanja di Market Place Hina, Razman Nasution Dirujak Netizen: Sombong Amat

Pemain Gyeongseong Creature

Sinopsis Gyeongseong Creature (Instagram/@bn_sj2013)

Park Seo Joon akan memerankan karakter yang bernama Jang Tae Sang, pria paling tajir melintir di Gyeongseong. Dia adalah pemilik rumah gadai Golden Jade House yang punya wawasan tajam dan keahlian bertahan hidup yang hebat.

Berkat kepribadiannya yang ramah, dia menjadi sosok yang terkenal di Bukchon. Hidup Jang Tae Sang akan mengalami perubahan saat bertemu dengan Yoon Chae Ok (Han So Hee), wanita yang menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda darinya.

Baca Juga:
Penuh Perjuangan, Rizky Billar Pernah Kasih Mobil Mewah untuk Lesti Kejora: Belum Mampu yang Baru

Sinopsis Gyeongseong Creature (Instagram/@xeesoxee)

Han So Hee akan memerankan Yun Chae Ok, wanita yang tiba di Gyeongseong untuk mencari ibunya yang hilang 10 tahun lalu. Sejak masih kecil, dia sudah belajar bagaimana bertahan hidup dari ayahnya saat mereka melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai. 

Yun Chae Ok adalah wanita yang terampil memakai senjata, pisau, dan segala macam mesin. Saat menyelidiki kasus orang hilang, dia berhadapan langsung dengan kenyataan yang mengerikan.

Sinopsis Gyeongseong Creature (Instagram/@claudiashkim)

Claudia Kim akan berperan sebagai Maeda, nyonya dari keluarga kuat yang punya pengaruh besar atas wilayah Gyeongseong. Maeda yang cantik dan dingin terlibat dalam kasus misteri orang hilang berantai yang akan menimbulkan ketegangan dalam cerita.

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Confidential Assignment 2: International, Penuh Senyum dan Kompak!

Sementara itu, aktris senior Kim Hae Sook juga akan bergabung di Gyeongseong Creature sebagai Nawol Daek. Dia adalah kepala pelayan di Golden Jade House dan merupakan pendukung kuat dari Jang Tae Sang.

Sinopsis Gyeongseong Creature (Instagram/@tvn_drama)

Jo Han Chul akan berperan sebagai Yun Joong Won, ayah dari Yun Chae Ok. Dia akan menggali lebih dalam kasus orang hilang untuk menemukan istrinya yang menghilang 10 tahun lalu.

Tak ketinggalan ada Wi Ha Joon yang akan bertransformasi sebagai Gwon Jun Taek, sahabat Jang Tae Sang dan juga seorang tentara independen. Gwon Jun Taek akan mendampingi Jang Tae Sang untuk melakukan perjalanan berbahaya demi menyelamatkan rekannya yang hilang.

Alasan Nonton Gyeongseong Creature

Sinopsis Gyeongseong Creature (Instagram/@kbsdrama)

Tidak ada alasan untuk tidak menonton Gyeongseong Creature karena baik penulis, sutradara, maupun pemainnya jempolan semua. Apalagi drama Park Seo Joon selama ini selalu sukses dan tak pernah mengecewakan termasuk She Was Pretty, Fight For My Way, What's Wrong With Secretary Kim, Itaewon Class dan lainnya. 

Popularitas Han So Hee yang melejit luar biasa sejak The World of the Married tentunya sayang dilewatkan, apalagi bila kamu juga menonton aktingnya di Nevertheless, My Name dan Soundtrack #1. Claudia Kim sudah teruji kemampuan aktingnya karena namanya juga sudah mendunia lewat film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Avengers: Age of Ultron, drama Chimera, dan lainnya. 

Sinopsis Gyeongseong Creature (Instagram/@wi__wi__wi)

Setelah Hospital Playlist 2, Inspector Koo, dan Tomorrow, Kim Hae Sook yang aktingnya brilian siap menyapa pemirsa di The Queen's Umbrella dan Strong Woman Kang Nam Soon. Jo Han Chul saat ini membintangi The Law Cafe, begitu juga Wi Ha Joon yang lagi curi atensi di Little Women. Peran baru mereka di Gyeongseong Creature tentu wajib diantisipasi.

Itu dia sinopsis Gyeongseong Creature, drakor baru Netflix yang menggaet Park Seo Joon, Han So Hee, Claudia Kim, Wi Ha Joon dan lainnya. Drama Gyeongseong Creature dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023 di Netflix, jadi tunggu kabar selanjutnya soal jadwal tayangnya ya. Siapa yang excited untuk nonton drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More