Nur Khotimah | MataMata.com
Renjun NCT Dream. (Instagram/@yellow_3to3)

Matamata.com - Salah satu boy group Korea Selatan yang bisa dibilang sering tampil di Indonesia adalah NCT Dream. Saking seringnya, member NCT Dream sudah mulai ikut-ikutan melokal dengan menyertakan kalimat Indonesia dalam berbagai kesempatan.

Terkini, Renjun NCT Dream membuat heboh karena menulis kalimat gaul di Instagram Story. Idol ganteng yang sering dibilang kembaran Ari Irham itu memposting mirror selfie dengan caption bahasa Indonesia. Lucunya, Renjun menggunakan bahasa gaul kekinian.

"Gemesin banget sih klean. Wkwkwk. Wkwkwk," tulis Renjun dikutip dari unggahannya, Kamis (29/9/2022).

Baca Juga:
Penuh Perjuangan, Rizky Billar Pernah Kasih Mobil Mewah untuk Lesti Kejora: Belum Mampu yang Baru

Renjun NCT Dream tulis caption Instagram Story lokal banget. (Instagram/@yellow_3to3)

Banyak penggemar yang tak menyangka Renjun akan menulis caption yang lokal banget. Tidak sedikit yang bercanda, menyebut K-Pop makin aneh.

"Siapa yang ngajarin woy," komentar netizen. "Kirain editan lho, ternyata beneran. K-Pop makin aneh," tambah yang lain.

"Gue pikir tadi malah dibajak HPnya," sahut netizen. "Lo pada bikin KTP Bekasi besok dah cocok banget," pungkas lainnya.

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Confidential Assignment 2: International, Penuh Senyum dan Kompak!

Sementara itu, NCT Dream sukses mengguncang panggung Korean Wave 2022 yang diadakan di Mall Trans Studio Cibubur, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022).

Renjun NCT Dream. (Instagram/@yellow_3to3)

Korean Wave 2022 memang bukan acara pertama NCT Dream di Indonesia. Sebelumnya mereka pernah mengadakan konser tunggal dan menjadi salah pengisi acara konser musik yang diadakan Trans TV.

Untuk penampilan mereka di Korean Wave 2022, NCT Dream membawakan lagu andalan, Beatbox. Performa energik mereka berlanjut ke tembang Hot Sauce tanpa jeda.

Baca Juga:
Inul Diduga Sindir Lesti-Billar, Singgung Kepalsuan dan Settingan dalam Rumah Tangga

Renjun, Jisung, Chenle, Jeno, dan Jaemin tak lupa menyapa penggemar Tanah Air dengan bahasa Indonesia. Mereka juga menjawab beberapa pertanyaan dari Indra Herlambang dan Astrid Tiar selaku host.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More