Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan baru saja datang dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lesti Kejora dikabarkan mengajukan laporan kasus dugaan KDRT ke pihak Polres Jakarta Selatan.

Kabar ini pun berhasil membuat publik menjadi syok. Apalagi keduanya dikenal sebagai pasangan muda yang paling romantis dan tak ada masalah.

Tak hanya ketika liburan ke luar negeri, momen anniversary pun dibagikan ke media sosial. Atau momen ketika Lesti Kejora sedang berulang tahun.

Baca Juga:
Pernah Disebut Jobless, Rizky Billar Ungkap Dirinya Fokus Sama Keluarga: Transisi Jadi Ayah

Momen ini juga diunggah oleh Rizky Billar di Instagram pada 5 Agustus 2022 lalu. Sampai Kamis (29/9/2022), unggahan Rizky tersebut sudah mendapatkan 553 ribu likes dari warganet. 

Pada unggahannya, tampak keduanya yang menunjukkan kemesraan yang mampu membuat iri. Rizky Billar memeluk sang istri dari belakang dan memamerkan senyuman.

Baca Juga:
Diduga KDRT Lesti Kejora, Inul Daratista Ultimatum Rizky Billar: Kelar Lo!

"Alhamdulillah senang rasanya sebagai suami bisa mewujudkan satu persatu impian istri," tulis Rizky Billar di Instagram.

Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Ternyata saat itu, Rizky Billar secara khusus memberikan hadiah ke Lesti berupa mobil mewah. Tak tanggung-tanggung, ia membeli mobil Rolls Royce untuk pujaan hati.

Ditambah lagi, ia mengungkapkan bahwa mobil tersebut merupakan impian dari sang istri. Walaupun begitu, ia mengaku belum bisa membeli yang baru.

Baca Juga:
Lesti Kejora Jadi Korban KDRT, Unggahan sang Manajer Ikutan Disorot

"Tapi mohon maaf ya sayang belum mampu beli yang baru," tambah Rizky Billar dalam unggahannya.

Tak hanya itu, Rizky juga menyisipkan berbagai doa yang menarik untuk sang istri. Ia ingin Lesti Kejora terus menjadi pribadi yang baik ke depannya.

Baca Juga:
Teman Lesti Kejora Yakin Berita KDRT Bukan Hoax, Sindir Kebahagiaan Billar dan Istri Semu Semata

Load More