Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Nama Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi sorotan saat ini. Lesti Kejora baru saja memberikan laporan terkait dugaan KDRT yang diterimanya di Polres Jakarta Selatan.

Padahal keduanya dikenal sebagai salah satu pasangan paling romantis di Indonesia. Baik Lesti maupun Rizky kerap membagikan kemesraan di media sosial maupun layar televisi.

Sejak kabar ini tersebar pun, banyak yang kembali mengingat mengenai sosok Rizky Billar sebelum bersama Lesti. Tak sedikit yang pernah menyebutnya sebagai pria yang menumpang pada istri.

Baca Juga:
Heboh Foto Pria Fitting Baju Pengantin Jawa, Netizen Langsung Nebak Kaesang Pangarep

Hal ini lantaran banyak yang menduga karir yang dimiliki oleh Lesti lebih melejit. Begitu pula dengan uang yang dihasilkan oleh sang istri.

Melalui sebuah podcast bersama Fadi Iskandar beberapa waktu lalu. Podcast ini diunggah ke channel YouTube milik Fadi pada Senin (25/9/2022) kemarin.

Baca Juga:
Diisukan Berani Sakiti Lesti Kejora, Rizky Billar Lupa Pesan dari Ibu Mertua?

Sampai Kamis (29/9/2022), video dan podcast ini sudah ditonton sampai 279 ribu kali oleh warganet. Melalui podcast tersebut, Rizky Billar mengungkapkan banyak hal.

Awalnya, ia menyebut Lesti Kejora sebagai wanita yang cocok menjadi istrinya. Terutama dengan berbagai karakter yang dimiliki oleh sang pedangdut.

Selain itu, Rizky membeberkan bahwa dirinya pernah disebut sebagai suami yang jobless. Namun menurutnya, bukan seperti itu yang terjadi.

Baca Juga:
8 Potret Kedekatan Bunga Citra Lestari dan Mertua, Masih Sama Meski Ashraf Sinclair Telah Tiada

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Billar memberikan klarifikasi bahwa pada saat itu, ia memang tidak mengambil pekerjaan di dunia hiburan. Tentu saja ada alasan di balik keputusannya tersebut.

Hal tersebut terjadi ketika pandemi Covid-19 dinilai sudah membaik. Ia mengungkapkan bahwa pada awal tahun 2022 itu, ia berada dalam masa transisi.

Apalagi ia baru saja menjadi seorang Ayah dengan kehadiran Baby L. Tak hanya itu, ia juga bukan sosok yang mengumbar persoalan pekerjaan di media sosial.

Baca Juga:
Rumah Tangga Diterpa Isu KDRT, Isi Perjanjian Pra Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar Terkuak: Harus Tahu PIN ATM

Load More