Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Baby Claire Jadi Flower Girl. (Instagram/shandyaulia)

Matamata.com - Shandy Aulia kini tengah disibukkan dengan jadwal syuting sinetron barunya Cinta 2 Pilihan. Di sela kesibukannya syuting untuk sinetron stripping, Shandy sengaja meluangkan waktu bertolak ke Bali bersama keluarga kecilnya.

Ia rupanya menghadiri pernikahan sahabat semasa SMA yang digelar di Bali. Shandy bukan hanya menjadi tamu tapi juga ikut andil dalam proses persiapan pernikahan tersebut. Lantaran gaun pengantin hingga bridesmaidnya dirancang dan diproduksi oleh Shandy Aulia lewat brand fashion miliknya.

Selain itu, Shandy pun menjadi bridesmaid bersama beberapa rekannya yang lain. Bahkan Claire Herbowo, sang putri dipercaya menjadi flower girl. Pengalaman ini menjadi yang pertama bagi Claire, sebab sebelumnya ia belum pernah mendapat tugas penting tersebut. Penasaran seperti apa gaya Baby Claire jadi Flower girl di pernikahan sahabat sang bunda? Ini dia potret-potretnya yang sudah MataMata.com rangkum.

Baca Juga:
Sinopsis Gyeongseong Creature, Drakor Baru Netflix yang Gaet Park Seo Joon dan Han So Hee

1. Kompak

Potret Baby Claire Jadi Flower Girl. (Instagram/shandyaulia)

Shandy Aulia mengajak serta suami dan putri semata wayangnya ke Bali untuk menghadiri pernikahan sahabatnya. Mereka bertiga tampil kompak dan bahagia selama pesta berlangsung. Keluarga kecil Shandy Aulia tampak makin bahagia dan kompak setelah sebelumnya sempat diterpa isu tak sedap.

2. Kembaran dengan ayah

Baca Juga:
Renjun NCT Dream Makin Melokal, Caption Instagram Story Bikin Syok: Siapa yang Ngajarin Woy?

Potret Baby Claire Jadi Flower Girl. (Instagram/shandyaulia)

Shandy yang menjadi bridesmaid tampak memakai dress tile warna violet dengan flower crown di kepalanya. Tubuh mungil dan rampingnya terlihat indah memesona dalam balutan gaun tersebut. Sementara putri kecilnya mengenakan dress putih yang senada dengan sang ayah. Outfit mereka bertiga ini merupakan koleksi dari brand fashion milik Shandy Aulia, yaitu Shandy Aulia Collections.

3. Claire jadi flower girl

Potret Baby Claire Jadi Flower Girl. (Instagram/shandyaulia)

Sama seperti sang ibu, Claire rupanya juga mendapat peran penting dalam pesta pernikahan tersebut. Putri pertama Shandy Aulia dengan David Herbowo itu dipercaya menjadi flower girl. Usut punya usut, yang menikah ternyata adalah Putrie Tampubolon. Ia merupakan ibu baptis dari Claire yang sudah berteman dengan Shandy sejak 16 tahun lalu. Tak heran jika Baby Claire ditunjuk untuk menjadi flower girl dalam pesta tersebut.

Baca Juga:
Singgung Belanja di Market Place Hina, Razman Nasution Dirujak Netizen: Sombong Amat

4. Sama cantiknya

Potret Baby Claire Jadi Flower Girl. (Instagram/shandyaulia)

Shandy Aulia dan Claire Herbowo tampil sangat cantik meskipun mengenakan dress yang berbeda. Walau bajunya beda, tapi ibu dan anak ini kompak memakai mahkota bunga di kepalanya. Mereka pun tampil cantik layaknya putri yang sedang bermain di taman bunga. Wajar saja jika mereka sukses mencuri perhatian tamu undangan karena kecantikannya.

5. Manis

Baca Juga:
Penuh Perjuangan, Rizky Billar Pernah Kasih Mobil Mewah untuk Lesti Kejora: Belum Mampu yang Baru

Potret Baby Claire Jadi Flower Girl. (Instagram/shandyaulia)

Interaksi manis antara Shandy dan Claire selama pesta pernikahan membuat banyak orang melting. Shandy Aulia memang sangat menyayangi putri kecilnya, apalagi ia harus menunggu lama untuk bisa memiliki Claire. Kini putrinya sudah besar dan bisa menemaninya ikut pesta pernikahan. Bahkan sang putri sudah berani dan lulus menjalankan saat tugasnya sebagai flower girl.

Baby Claire yang sudah mulai beranjak besar, telah mampu mengemban tugas penting dalam sebuah acara pernikahan. Keberaniannya pasti membuat Shandy dan David merasa sangat bangga. Penampilan Baby Claire sebagai flowers girl pun memikat banyak orang. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More