Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Thalia alias Thata Anma [Instagram @thata_anma]

Matamata.com - Selain kabar KDRT, isu perselingkuhan juga mewarnai masalah rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Kabarnya Lesti Kejora minta dipulangkan ke rumah orang tua setelah tahu Rizky Billar selingkuh. Emosi dengan sikap Lesti, Rizky Billar terpancing melakukan kekerasan terhadap sang istri.

Beberapa nama perempuan cantik ikut diisukan jadi selingkuhan Rizky Billar. Salah satunya adalah selebgram Ayu Thalia yang pernah bermasalah dengan anak Ahok, Nicholas Sean.

Nama Ayu Thalia ikut disebut-sebut oleh netizen karena pernah secara terang-terangan membagikan foto bersama Rizky Billar di Instagram pada 7 September 2022. Ia nampak berpose dekat dengan Billar dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:
6 Artis Korban Dugaan KDRT, Lesti Kejora Pergoki Rizky Billar Selingkuh

Ayu Thalia pamer foto bareng Rizky Billar. (Instagram/@thata_anma)

Selain itu, Ayu Thalia juga menuliskan caption yang mencuri perhatian netizen di media sosial. Bagaimana tidak, ia tak ragu memuji ketampanan Rizky Billar yang berstatus sebagai suami Lesti Kejora.

"Kak @rizkybillar ganteng yah tapi suami orang," tulis Ayu Thalia pada Rabu (7/9/2022).

Caption Ayu Thalia langsung memancing warganet untuk berkomentar julid. Ayu Thalia disindir habis-habisan karena dikira mendekati Rizky Billar yang merupakan suami Lesti Kejora untuk menaikkan pamor.

Baca Juga:
Viral Twit Lawas Foto Pria Diduga Mirip Rizky Billar di Akun Gigolo

Ayu Thalia alias Thata Anma [Instagram @thata_anma]

"Sukanya mancing-mancing... Captionnya udah tau suami orang pake caption gitu.. Bikin huru hara aja.. Gak usah sok cantik mbak kalo cuma dari oplas," komentar netizen.

"Kalaupun belum nikah gak akan mau juga billar sama lu," timpal yang lain. "Harus banget captionnya ke gitu? Target berapa followers?" sindir lainnya.

Selain itu, Ayu Thalia juga sempat sengaja nge-pin foto bareng Rizky Billar sehingga berada di postingan paling atas Instagram. Sementara itu, baik Ayu Thalia maupun Rizky Billar belum berkomentar apa pun soal keributan netizen itu.

Baca Juga:
5 Kontroversi Pernikahan Lesti Kejora-Rizky Billar, Sudah Disorot Sejak Awal Berhubungan

Sebagai informasi tambahan, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi pada Rabu (28/9/2022) atas dugaan kasus KDRT. Sejauh ini Lesti Kejora dan Rizky Billar belum memberikan keterangan secara langsung soal masalah rumah tangga mereka.

Load More