Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Harmonis Mendadak Gugat Cerai (instagram/gisel_la)

Matamata.com - Banyak pasangan artis yang terlihat harmonis, tapi mendadak bercerai. Pertanyaan muncul apakah Lesti Kejora akan menjadi salah satu dari mereka.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Kepada polisi, Lesti mengaku dibanting dan dicekik.

Menurut keterangan polisi, KDRT berawal dari Lesti Kejora yang memergoki Rizky Billar selingkuh. Keduanya terlibat adu mulut dan berujung pada kekerasan.

Baca Juga:
Ojo Dibandingke Nasib Lesti Kejora dan Dinda Hauw

Cukup banyak perceraian artis yang disebabkan oleh KDRT. Warganet penasaran apakah Lesti Kejora akan menggugat Rizky Billar, mengingat sebelumnya mereka terlihat sangat harmonis.

Sebelum Lesti Kejora, ada sejumlah artis harmonis yang mendadak gugat cerai. Siapa saja? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Dhena Devanka

Baca Juga:
Lesti Kejora Ucap Tak Rugi Jika Rizky Billar Selingkuh: Kakak Tanggung Sendiri Akibatnya

Artis Harmonis Mendadak Gugat Cerai (instagram/@dhenaaldhaliadevanka)

Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy pada Agustus 2021 melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai Dhena sukses mengejutkan banyak orang mengingat keluarga yang dianugerahi tiga orang anak ini jauh dari isu miring. Kabarnya ada orang ketiga yang membuat rumah tangga mereka kandas.

2. Wulan Guritno

Artis Harmonis Mendadak Gugat Cerai (instagram/@wulanguritno)

Terlihat harmonis, Wulan Guritno diam-diam menggugat cerai Adilla Dimitri melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perceraian mereka disetujui pada 8 April 2021. Wulan dan Adilla resmi berpisah tanpa meributkan harta gono-gini serta hak asuh.

Baca Juga:
Profil Rizky Billar, Suami Lesti Kejora yang Diduga Selingkuh dan KDRT

3. Rachel Vennya

Artis Harmonis Mendadak Gugat Cerai (instagram/@rachelvennya)

Perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim pada 2021 lalu sukses bikin geger. Bagaimana tidak, pasangan tersebut terlihat sangat harmonis. Rachel dan Okin selalu kompak dengan kedua anak mereka, Xabiru dan Chava. Meski berpisah, mereka tetap menjalin hubungan yang baik.

4. Gisella Anastasia

Baca Juga:
Kembali Viral, Pengakuan Rizky Billar Sering 'KDRT' ke Lesti Kejora

Artis Harmonis Mendadak Gugat Cerai (instagram/@gisel_la)

Sempat jadi couple goals, Gisella Anastasia dan Gading Marten menggegerkan publik dengan perceraian mereka pada 2018 lalu. Gisel diketahui menggugat cerai Gading melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal rumah tangga Gading dan Gisel selalu terlihat harmonis, terlebih lagi setelah kehadiran Gempi.

5. Nindy Ayunda

Artis Harmonis Mendadak Gugat Cerai (instagram/@nindyayunda)

Artis harmonis berikutnya yang tiba-tiba gugat cerai suami adalah Nindy Ayunda. Sebelumnya Nindy selalu terlihat kompak dan bahagia dengan mantan suaminya, Askara Prasady. Perceraian mereka bahkan diwarnai drama KDRT yang cukup melelahkan.

6. Marshanda

Artis Harmonis Mendadak Gugat Cerai (instagram/@marshanda99)

Publik begitu terkejut setelah mengetahui bahwa Marshanda menggugat cerai Ben Kasyafani pada 2014 lalu. Bagaimana tidak, rumah tangga mereka terlihat harmonis. Ben Kasyafani ingin mempertahankan rumah tangga mereka, tapi tidak dengan Marshanda. Mereka akhirnya bercerai.

7. Laudya Cynthia Bella

Artis Harmonis Mendadak Gugat Cerai (instagram/@laudyacynthiabella)

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sempat bikin iri karena pasangan ini terlihat sangat harmonis meski beda negara. Namun siapa yang menyangka rumah tangga mereka hanya bertahan selama dua tahun. Laudya Cynthia Bella kabarnya menggugat cerai mantan suaminya itu.

Itulah deretan artis harmonis yang mendadak gugat cerai. Apakah Lesti Kejora akan menyusul?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More