Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Prahara yang terjadi dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah disorot. Sejak saat itu, semakin banyak video lama terkait keduanya yang viral kembali di media sosial.

Salah satunya adalah video milik seornag selebTikTok yang mengaku mengenal Rizky Billar. Video ini diunggah lagi oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Jumat (30/9/2022).

Pada video tersebut, seorang pria membeberkan secara detail mengenai masa lalu yang dimiliki oleh Rizky Billar. Mulai dari keberadaan anak sampai tabiat yang dimiliki.

Baca Juga:
Beredar Jejak Digital Pria Diduga Mirip Rizky Billar di Akun Gigolo, Tuai Pro Kontra

Mengejutkannya, ia menyebutkan bahwa Rizky Billar ini sudah memiliki seorang anak. Tak hanya itu, ia membeberkan pendapat dari Rizky Billar di awal hubungan dengan Lesti.

"Si Rizky ini udah punya anak gais," kata selebTikTok ini.

Baca Juga:
Terkuak! Inilah Sosok yang Adu Mulut Pakai Kata Kasar di Rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora

Ia membeberkan bahwa dirinya dan beberapa orang mendengar bahwa Rizky Billar tak benar-benar tertarik dengan Lesti Kejora. Rizky juga dikabarkan merasa terganggu dengan pesan dari Lesti Kejora.

Rizky Billar-Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Kemudian tersebar kabar bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah. Seleb ini justru merasa kasihan dengan Lesti Kejora yang menikah dengan Rizky.

Menurutnya, banyak masa lalu yang terlalu buruk yang dimiliki oleh Rizky Billar. Bahkan sejak lama pun, Rizky sudah hidup dengan cara yang hedon.

Baca Juga:
Profil Regi Datau, Suami Ayu Dewi yang Diduga Pernah Berselingkuh Denise Chariesta

Tabiat-tabiat yang dimiliki oleh Rizky ini menurutnya tak akan berubah. Jika berubah pun, hanya bertahan dalam waktu yang singkat sebelum terulang kembali.

Pada bagian akhir, seleb ini mengungkapkan pendapatnya mengenai akhir pernikahan dari Lesti dan Rizky. Menurutnya, pernikahan tersebut akan berakhir dengan perceraian.

Video yang kembali viral ini pun mengundang banyak warganet untuk berkomentar.

Baca Juga:
Lirik Lagu Bertahan Tanpa Arah - Hanin Dhiya, Single Terbaru

"Aku percaya sih," tulis seorang warganet.

"Pernikahan hasil perjodohan netizen," tambah yang lain.

Load More