Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Kasus dugaan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang menerpa Rizky Billar memicu rumor lain yang cukup meresahkan. Salah satunya adalah rumor bahwa Rizky Billar pernah menjadi pria sewaan.

Rumor tersebut terus menyebar di media sosial meski belum terbukti benar. Beragam cuitan lawas yang diduga berkaitan dengan Rizky Billar pun mendadak jadi sorotan.

Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Rumor Rizky Billar pernah menjadi gigolo berawal dari cuitan lawas yang kembali viral di Twitter. Postingan akun Twitter @GigoloJKT1993 tertanggal 23 September 2015 terlihat menjajakan pria bernama Rizky dengan beberapa foto dan pin BBM.

Baca Juga:
Heboh Isu Rizky Billar Selingkuh, Bunga Zainal Kok Ikutan Diserbu Netizen?

Sosok dalam foto memang terlihat mirip dengan Rizky Billar. Namun belum bisa dipastikan apakah pria tersebut adalah Billar. Akun @GigoloJKT1993 sendiri terpantau pernah mengomentari fisik Rizky Billar dalam postingan yang diunggah pada 6 Juli 2020.

Menurut komentar yang ditulis akun @GigoloJKT1993, Rizky Billar merupakan alumninya.

Akun Twitter @GigoloJKT1993 mengomentari foto Rizky Billar. (Twitter/@thisuserisgurl)

"Alumni gue nih, pas baru datang (ke) Jakarta. Mungil sih sebenarnya punya doi," tulis akun @GigoloJKT1993 dikutip, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga:
RANS Entertainment Buka Lowongan Kerja, Netizen Ramai Singgung Interviewer Makan Cireng

Komentar mencengangkan dari akun @GigoloJKT1993 untuk foto Rizky Billar tentu saja menuai beragam komentar dari netizen.

"Bujubuset. Emang netizen kalo disuruh nyelem pada jago-jago dah. Macam agen intel," komentar netizen. "Punyanya mungil tapi kok pede selingkuh ya," sahut yang lain. "Wkwkwkwk mungil seperti otaknya, pantesan minus," tulis lainnnya.

Hingga kini Rizky Billar belum menunjukkan batang hidungnya sama sekali di media sosial. Di sisi lain, Lesti Kejora sedang dirawat di rumah sakit setelah menjadi korban KDRT.

Baca Juga:
8 Adu Pesona Aktris di The Queen's Umbrella, Kim Hye Soo Cantik Banget Jadi Ratu

Sebelumnya, Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar atas kasus dugaan KDRT. Ia juga dikabarkan sudah menjalani visum sebagai barang bukti kasus yang dilaporkan olehnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More