Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Stella Cornelia (instagram/@stellarcor)

Matamata.com - Pasangan Stella Cornelia dan Fendy Chow sedang berbahagia. Sebab, Stella Cornelia dan Fendy Chow baru saja dikaruniai anak pertama. Stella Cornelia melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Stella Cornelia dan Fendy Chow di Instagram. Keduanya harus menunggu sekitar 5 tahun untuk bisa punya buah hati.

Baca Juga:
Terkait Lesti Kejora, Inul Daratista Kasih Wejangan: Tidak Boleh Ikuti Kata Hati Netizen

"Welcoming our new family member, Our Precious 'Avery Stefen Chow'," tulis Stella Cornelia dan Fendy Chow dalam unggahannya, Sabtu (1/10/2022).

Kebahagiaan Fendy Chow dan Stella Cornelia menyambut anak pertama ini turut dirasakan oleh sejumlah artis dan penggemarnya. Mereka ramai-ramai mampir di kolom komentar.

Baby Bump Stella Cornelia (instagram/@stellarcor)

"Ganteng banget, congratulations cici, ko fendy, avery," komentar Kinal seolah terpukau dengan wajah anak Stella Cornelia dan Fendy Chow. "Congratulations @fendychow and @stellarcor berkah sehat panjang umur untuk mom & baby," timpal Emma Warokka.

Baca Juga:
Sambil Nyesek, Viral Ucapan Irfan Hakim ke Rizky Billar Viral: Jangan Sakiti Lesti

"Ahh selamat Stella ahh gemes banget," seru Shinta Bachir. "Aaaa aku mau nangis, Oshikuuu congrats yaa ci @stellarcor so happy for you both @fendychow," tulis netizen. "Congratulation cc @stellarcor dan koko @fendychow sehat-sehat yaa debay dan mommy nyaa," kata yang lain.

Kehadiran sang buah hati ini pastinya membawa kebahagiaan bagi Fendy Chow dan Stella Cornelia. Selain penantian panjang, Stella juga pernah dua kali alami keguguran. 

Baca Juga:
6 Kado Mewah Rizky Billar Buat Lesti Kejora, Ada Kapal Pesiar Rp38 M!

Load More