Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Tasya Kamila - Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@tasyakamila/@rizkybillar)

Matamata.com - Tasya Kamila menggelar gender reveal untuk anak keduanya. Kira-kira, apa jenis kelamin anak kedua Tasya Kamila dan Randi Bachtiar?

Viral video Rizky Billar diduga menjenguk Lesti Kejora di rumah sakit. Netizen memberikan reaksi keras ketika menyimak video tersebut.

Catherine Wilson resmi menikah lagi dengan anggota DPRD bernama Idham Mase. Artis cantik ini mendapat mahar yang enggak main-main ketika menikah pada Sabtu (1/10/2022).

Baca Juga:
Berita Duka, Ibu Kandung Gading Marten Meninggal Dunia: Kekal Kenangannya

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Sabtu (1/9/2022). Berikut ini ulasannya!

1. 6 Momen Gender Reveal Tasya Kamila, Kaget Banget saat Tahu Jenis Kelamin Anak Kedua

Momen Gender Reveal Tasya Kamila (instagram/@tasyakamila)

Momen gender reveal Tasya Kamila untuk kehamilan keduanya dibagikan melalui unggahan Instagram. Mantan penyanyi cilik ini akhirnya mengungkap jenis kelamin calon anak keduanya.

Baca Juga:
Viral Diminta Telepon Mantan Pacar, Demi Bisa Dinyanyiin Lagu Sama The Script

Seperti diketahui, Tasya Kamila dipersunting Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018. Pasangan ini sudah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Arassya Wardhana Bachtiar.

Baca selengkapnya

2. Viral Rizky Billar Diduga Jenguk Lesti Kejora di RS, Netizen: Jangan Ada Kata Damai

Baca Juga:
Sering Dicap Cengeng, Lesti Kejora Sampaikan Kasih Sayang ke Rizky Billar Penuh Air Mata

Rizky Billar dan Lesti Kejora (instagram/@rizkybillar)

Viral sebuah video yang diduga adalah mobil ditumpangi Rizky Billar di RS tempat Lesti Kejoraa dirawat. Video ini pun langsung mencuri atensi publik.

Video ini dibagikan oleh akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu (1/10/2022). Sampai saat ini, setidaknya sudah ada sekitar 5,2 ribu likes dari netizen.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Stella Cornelia Melahirkan, Paras Bayinya Bikin Terpukau: Ganteng Banget

3. Sah! Catherine Wilson Resmi Dinikahi Anggota DPRD, Maharnya Bikin Silau

Catherine Wilson (instagram/cathrinewilson)

Kabar bahagia datang dari Catherine Wilson. Setelah sekitar 9 tahun menjanda, akhirnya Catherine Wilson resmi menikah lagi pada hari ini, Sabtu (1/10/2022).

Catherine Wilson menikah dengan anggota DPRD bernama Idham Mase. Prosesi pernikahan artis cantik ini berlangsung hikmat dengan disaksikan kerabat dan sahabat dekat.

Baca selengkapnya

4. Cantiknya Diborong Sendiri, Gaya Celine Evangelista Cosplay Jadi Badarawuhi Bikin Terpesona

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Celine Evangelista kembali membagikan unggahan baru dalam akun Instagram pribadi. Kali ini, Celine Evangelista mengunggah video dirinya dandan cosplay jadi Badarawuhi.

Untuk diketahui, cosplay jadi Badawaruhi dari film KKN di Desa Penari memang sempat jadi tren. Tak sedikit artis yang ikut membuat konten cosplay jadi Badarawuhi pada saat itu.

Baca selengkapnya

5. Stella Cornelia Melahirkan, Paras Bayinya Bikin Terpukau: Ganteng Banget

Stella Cornelia (instagram/@stellarcor)

Pasangan Stella Cornelia dan Fendy Chow sedang berbahagia. Sebab, Stella Cornelia dan Fendy Chow baru saja dikaruniai anak pertama. Stella Cornelia melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Stella Cornelia dan Fendy Chow di Instagram. Keduanya harus menunggu sekitar 5 tahun untuk bisa punya buah hati.

Baca selengkapnya

Load More