Nur Khotimah | MataMata.com
Catherine Wilson (instagram/cathrinewilson)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Catherine Wilson. Setelah sekitar 9 tahun menjanda, akhirnya Catherine Wilson resmi menikah lagi pada hari ini, Sabtu (1/10/2022).

Catherine Wilson menikah dengan anggota DPRD bernama Idham Mase. Prosesi pernikahan artis cantik ini berlangsung hikmat dengan disaksikan kerabat dan sahabat dekat.

Catherine Wilson (instagram/cathrinewilson)

Dinikahi anggota dewan, Catherine Wilson mendapat mahar yang bisa dibilang fantastis. Idham Mase memberikan mahar berupa emas 100 gram dan seperangkat perhiasan berlian untuk sang istri.

Baca Juga:
Perdana Rilis Lagu Solo, David Bayu Bagikan Ekspresi Bahagianya

"Logam mulia 100 gram dan satu set perhiasan berlian dibayar tunai," ucap wali nikah Catherine Wilson dalam video yang dibagikan di media sosial.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Catherine Wilson binti Peter Wilson dengan maskawin yang tersebut tunai, karena Allah," tutur Idham Mase dalam satu tarikan napas.

Catherine Wilson menikah lagi. (Instagram/@pose1991)

Melihat video yang dibagikan oleh sahabat, akad nikah Catherine Wilson dan Idham Mase digelar dengan menggunakan adat Sunda.

Baca Juga:
Gawat! Buntut Dugaan KDRT Rizky Billar, Harga Token Kripto Leslar Anjlok Parah

Catherine tampil cantik dalam balutan busana khas Sunda lengkap dengan siger. Begitu pun dengan Idham Mase yang mengenakan busana serba putih.

Sementara itu, Catherine Wilson sudah sembilan tahun menjanda sebelum akhirnya mantap menikahi Idham Mase. Sosok Idham Mase merupakan anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan.

Nama Idham Mase sebelumnya juga pernah mendekati artis, yakni Shinta Bachir. Diketahui pernah melamar, Idham Mase batal mempersunting Shinta Bachir karena merasa kurang cocok.

Baca Juga:
10 Potret Kedekatan Ayu Ting Ting dan Bilqis, Kompak Banget bak Bestie

Load More