Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Kakak Rizky Billar akhirnya muncul ke publik di tengah kabar dugaan KDRT sang adik terhadap Lesti Kejora. Namun, kakak Rizky Billar yang bernama Yudie Revan tidak memberikan klarifikasi masalah adiknya karena merasa bukan ranahnya untuk berkomentar.

"Di sini saya pengen menjelaskan terkait masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu per satu terkait masalah adik saya. Di sini kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya untuk berbicara," kata Yudie Revan dikutip dari video unggahan akun gosip, Sabtu (1/10/2022).

Baca Juga:
Bantah Tudingan Ajak Inayma Mati Bareng, Chandra Liow Bakal Gelar Jumpa Pers

Sebaliknya, Yudie Revan justru memberi peringatan kepada netizen dalam unggahan tersebut. Ia memohon agar netizen tidak menyeret nama orang tuanya dalam masalah ini.

"Teruntuk para netizen, saya mohon, ya, tolong jangan bawa-bawa orangtua saya di sini ya, saya mohon sangat, ya. Jangan sampai nanti ketikan kalian, kalian dipanggil, kalian nangis-nangis minta maaf, ya. Jangan, tolong, ya, pakai ininya (otaknya) ya, tolong, jangan bawa-bawa orangtua, tolong," tegas Yudie.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (instagram/rizkybillar)

Meski banyak yang setuju, tapi Yudie Evan juga menuai komentar miring.

Baca Juga:
Lesti Kejora Disebut Punya Aura Pemaaf, Bagaimana Akhir Kasusnya dengan Rizky Billar?

"Tolong adiknya yang disuruh pake otaknya mas," komentar netizen. "Keliatan kayak emosian orangnya," sahut yang lain.

"Mending ceramahin adik lo, ngapain jadi ngancam netizen," celetuk netizen lagi. "Ortunya emang nggak salah, mereka pasti kecewa sama sikap anaknya," ujar netizen.

Sementara itu, kasus dugaan KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah melebar ke mana. Billar menjadi pihak yang sangat dirugikan karena banyaknya gosip miring, terutama tentang masa lalunya.

Baca Juga:
Berita Duka, Ibu Kandung Gading Marten Meninggal Dunia: Kekal Kenangannya

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More