Ade Wismoyo | MataMata.com
Deddy Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Baim Wong tak henti-hentinya menuai kritik atas aksinya membuat prank untuk konten YouTube. Kali ini Baim nge-prank polisi dengan meminta Paula Verhoeven pura-pura menerima perlakuan Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT darinya.

Sontak Baim Wong menuai kritik hingga namanya jadi Trending Topic Twitter Indonesia pada Minggu pagi. Salah satu kritik datang dari Deddy Corbuzier yang mengaku 'suka' dengan konten Baim tentang KDRT.

Kritikan Deddy Corbuzier untuk Baim Wong (instagram/@mastercorbuzier)

"Polisi di Prank KDRT. Sumpah gue 'sukaaaaa' banget konten loe!!!" tulis Deddy Corbuzier pada Minggu (2/10/2022) melalui Instagram Story.

Baca Juga:
9 Potret Stella Cornelia Lahiran Anak Pertama, Nama Bayinya Jadi Sorotan

Deddy Corbuzier juga menyertakan capture konten YouTube serta menandai akun Instagram Baim Wong. Menurut Deddy, konten bapak dua anak tersebut harus dilanjutkan dengan nge-prank TNI.

"Teruskan broo. Yuk TNI besok!!" tandas Deddy Corbuzier sebagai komentar sarkas.

Sementara itu dalam kontennya, Baim Wong mengungkap tujuan membuat prank dirinya melakukan KDRT pada Paula Verhoeven. Dari konten tersebut, masyarakat yang mengalami KDRT diharap dapat mengetahui prosedur pelaporan seperti yang 'dicontohkan' Paula.

Baca Juga:
Bikin Konten Prank KDRT, Baim Wong Disemprot Deddy Corbuzier: Chuaxs Banget!

Sayangnya warganet menanggapi sinis konten Baim Wong sama seperti Deddy Corbuzier. Apalagi konten Baim dibuat saat ramai pemberitaan Lesti Kejora jadi korban KDRT Rizky Billar.

Kontroversi Baim Wong (instagram/baimwong)

"Barusan gue liat sekilas kontennya, astagfirullah beneran dong.. itu baim minta paula pura2 di kdrt terus lapor ke kantor polisi dan nge prank polisinya," tulis akun Twitter @winter**.

"Ini konten gaiss katanya mau tau tanggapan polisi gimana kalo kdrt.  Di akhir video dia doain lesti.  Tadi baca di tiktok. Tapi mau gimana baim paula ini emang gak ada otak banget hati juga gak ada anjir cuan terus udah kaya padahal," komentar akun Twitter @DJL***.

Baca Juga:
10 Potret Pesta Ultah ke-37 Istri Andre Taulany, Mewah Dirayakan Bareng Suami dan Anak-anak

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More