Yohanes Endra | MataMata.com
Kontroversi Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta mengaku 4 tahun pernah menjadi selingkuhan pria berinisial R. Netizen menduga pria itu kabarnya Regi Datau suami Ayu Dewi berdasarkan ciri-ciri yang dibocorkan Denise Chariesta.

Belakangan, dugaan Regi Datau suami Ayu Dewi berselingkuh dengan Denise Chariesta kembali dibahas. Sebab potongan video dari kanal YouTube Denise Chariesta saat makan bersama seorang pria seolah menjadi bukti.

Dalam video yang jadi omongan itu, Denise Chariesta merekam dirinya sendiri. Seorang pria juga duduk di depan Denise dan makan bersamanya.

Baca Juga:
Profil Ayu Dewi, Disorot gara-gara Suaminya Diduga Selingkuh dengan Denise Chariesta

Denise Chariesta di Mapolda Metro Jaya. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Masakan Indonesia di sini cuma ada tujuh," kata Denise Chariesta. "Suka enggak, tomyamnya, kamu?" tanya si pria.

"Suka, kamu suka enggak?" tanya Denise Chariesta balik. "Suka banget," jawab pria diduga Regi Datau.

Video yang dibagikan ulang akun lambegosiip pada Minggu (2/10/2022) itu penuh dengan berbagai spekulasi warganet. Rupanya banyak netizen yakin suara pria di depan Denise Chariesta adalah Regi Datau lantaran juga sering tampil di vlog Ayu Dewi.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sengaja Umbar Ciri-Ciri Kekasih: Ini untuk Kebaikan Rumah Tangganya

Denise Chariesta. (Instagram/lambegosiip)

"Bukan mirip emang itu suaranya fix," komentar akun maliksam***. "Bukan mirip lagi emang si regi itu kayanya," kata akun tikoy***.

Pada saat bersamaan, ada pula netizen yang berpendapat beda. Menurut warganet yang kontra, suara pria dalam video Denise Chariesta sengaja dimirip-miripkan dengan Regi Datau serta bukti gelang yang tak pernah dipakainya.

"Itu suaranya koko jackson," sahut akun camel***. "Bukan itu. Pak Regi ga pake gelang emas, dia selalu pake jam tangan," tegas akun ghec***.

Baca Juga:
Denise Chariesta Jadi Selingkuhan, Chandra Liow Dituduh Lakukan Kekerasan

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More