Nur Khotimah | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (instagram)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty termasuk salah satu artis yang cukup sering mengenakan barang bermerek dalam berbagai kesempatan. Bahkan, Ussy Sulistiawaty punya koleksi barang yang harganya fantastis, lho.

Salah satunya adalah tas Ussy Sulistiawaty berikut ini. Dipakai ketika menghadiri acara bersama Andhika Pratama, harga tas mungil Ussy rupanya mencapai miliaran.

Baca Juga:
Semangati Lesti Kejora, Penampilan Celine Evangelista Pakai Mukena Bikin Salfok: Bening Banget

Tak lupa juga untuk melengkapi OOTD andalannya, Ussy terlihat memakai tas ukuran mini warna hitam. Gaya rambut yang digerai dan ditata dengan model smooth wave juga semakin mempertegas keanggunannya itu.

Sementara itu, Andhika Pratama tampil ganteng memakai kemeja warna hitam dan celana jeans. Ikat pinggang berlogo huruf 'H' membuat penampilannya tampak lebih mewah.

Baca Juga:
Gegara Foto 'Keluarga Cemara', Olla Ramlan Diminta Rujuk sama Aufar Hutapea

Tas yang terbuat dari kulit buaya itu harganya berhasil bikin publik tercengang. Tak tanggung-tanggung, harga tas mininya itu dibanderol mencapai angka sekitar Rp1,2 miliar.

Tentu saja deetail harga tas mini milik Ussy Sulistiawaty itu menuai komentar dari warganet. Ada juga warganet yang mengatakan kalau penampilan Ussy tak pernah gagal bikin resah.

"Ussy style-nya itu selalu meresahkan, but always georgeus and beautiful," komentar pujian dari warganet.

Baca Juga:
Lirik Lagu Se Dimana - Justy Aldrin feat Toton Caribo

Seperti yang sudah diketahui, Ussy Sulistiwaty merupakan salah satu selebriti yang penampilannya menolak tua. Meski sudah memiliki 5 anak, ia selalu terlihat bak masih remaja.

Tak hanya wajahnya yang terlihat masih cantik dan anti keriput, istri Andhika Pratama ini juga memiliki gaya busana yang kece dan modis. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Nikita Mirzani Mau Polisi Penjarakan Baim Wong: Harga Diri Bisa Diinjek Kalau Didiemin!

Load More