Nur Khotimah | MataMata.com
Baim Wong Minta Maaf soal Konten Prank KDRT. (Instagram/baimwong)

Matamata.com - Konten prank KDRT yang dibuat oleh Baim Wong berbuntut panjang. Setelah menuai hujatan, Baim Wong akhirnya meminta maaf. Lantas, apa sebenarnya motif Baim Wong bikin prank KDRT?

Motif Baim Wong memang cukup mencuri perhatian lantaran ayah dua anak itu membuat konten prank di tengah hebohnya kasus dugaan KDRT Rizky Billar. Terkait motif Baim Wong, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Febriman Salrase akhirnya buka suara.

Baim Wong. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Menurut Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Febriman Salrase, Baim Wong diduga hanya memanfaatkan tren kasus KDRT yang sedang naik imbas aksi Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Baca Juga:
Style-nya Selalu Meresahkan, Gaya Ussy Sulistiawaty Pakai Tas Mungil Rp1,2 M Bikin Terpana

"Ini kan mungkin lagi ngetren ya kasus KDRT, terutama yang dari Rizky Billar, jadi mungkin ikut-ikutan," ujar Febriman pada Senin (3/10/2022).

Namun selebihnya, Febriman memilih menunggu proses hukum terhadap Baim Wong yang kabarnya akan dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Nanti tunggu setelah dipanggil pihak Polres untuk dimintai keterangan," ujar Febriman.

Baca Juga:
Semangati Lesti Kejora, Penampilan Celine Evangelista Pakai Mukena Bikin Salfok: Bening Banget

Potret artis Baim Wong. (Instagram/ Baim Wong)

Sebagaimana diketahui, Baim Wong membuat konten prank tentang KDRT bersama Paula Verhoeven pada 1 Oktober 2022. Ia meminta sang istri datang ke Polsek Kebayoran Lama untuk mengadukan dugaan KDRT dan melihat reaksi pihak berwajib atas aduan itu.

Bukannya mendapat respons positif, Baim Wong dan Paula Verhoeven justru habis dihujat karena dianggap tidak punya empati ke Lesti Kejora yang diduga jadi korban KDRT Rizky Billar.

Beberapa publik figur yang juga aktif membuat konten YouTube seperti Deddy Corbuzier hingga Nikita Mirzani bahkan ikut memberikan kritik pedas ke Baim Wong.

Baca Juga:
Gegara Foto 'Keluarga Cemara', Olla Ramlan Diminta Rujuk sama Aufar Hutapea

Saat ini, video tentang prank KDRT yang dibuat Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah diturunkan dari kanal YouTube mereka. Keduanya juga sudah meminta maaf ke Polsek Kebayoran Lama atas pembuatan konten tersebut. 

Hanya saja, Polsek Kebayoran Lama menyatakan sikap Baim Wong sebagai bentuk pelecehan terhadap institusi negara. Mereka tetap mengambil langkah tegas meski sang pesinetron sudah minta maaf. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Nikita Mirzani Mau Polisi Penjarakan Baim Wong: Harga Diri Bisa Diinjek Kalau Didiemin!

Load More