Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar terus jadi sorotan di tengah dugaan kasus KDRT dan perselingkuhan yang menjeratnya. Jejak digitalnya pun ramai dibongkar kembali, bahkan dianalisis oleh seorang pakar mikro ekspresi.

Hal itu terjadi dalam acara FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Joice Manurung, wanita yang expert di bidang mikro ekspresi menelaah apa yang ada di pikiran Rizky Billar dengan melihat gerak-gerik dan ekspresi pria tersebut.

Baca Juga:
Perlakuan Sarwendah ke Ruben Onsu Lagi-Lagi Bikin Meleyot: The Real Istri Idaman!

Pada saat itu, Rizky Billar menyampaikan pendapatnya soal perselingkuhan. Dari hasil penelaahan sang pakar, Billar disebut tak ingin dicap murahan. 

"Dia berusaha memberikan citra ya pada publik, ada jeda sedikit untuk dia recalling, tujuannya untuk membuat pengakuan di hadapa publik, saya itu seperti ini lo, saya bukan orang yang murahan," ucapnya. 

"Diakhiri dengan senyum, senyum itu menandakan dia puas dengan pernyataan itu dan saya mengartikan saya seperti ini orangnya," imbuhnya.

Baca Juga:
8 Adu Gaya Bae In Hyuk dan Kim Hyun Jin di Cheer Up, Lawan Main Han Ji Hyun yang Sama-Sama Kece!

gaya Rizky Billar benarkan rambut (TikTok/@chanw31)

Melihat video tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka berharap agar Lesti Kejora bisa mengambil keputusan tepat terkait rumah tangganya dengan Billar.

"Sudah dibaca oleh pakarnya, tapi kita serahkan kepada Lesti mau lanjut atau udahan.. karena yang nentuin masa depannya dia sendiri, semoga Lesti selalu diberi kesehatan dan mengambil keputusan yang sangat tepat," komentar salah satu netizen.

"Tuh kan ketahuan sama micro ekspresi, dari awal juga gak suka tuh hubungan Lesti sama Rizky billar, gak cocok," sahut netizen lain.

Baca Juga:
8 Potret Lee Jun Young di May I Help You, Drama Barunya dengan Hyeri di Bulan Oktober

Load More