Nur Khotimah | MataMata.com
Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Sarwendah dan Ruben Onsu termasuk pasangan artis Tanah Air yang selalu terlihat harmonis. Cara Ruben Onsu dan Sarwendah memperlakukan satu sama lain juga kerap menuai pujian netizen di emdia sosial.

Seperti perlakuan Sarwendah ke Ruben Onsu baru-baru ini. Yang mana, Sarwendah diam-diam membeli seperangkat makeup untuk Ruben Onsu. Makeup tentu saja dibutuhkan Ruben untuk kegiatan syutingnya sehari-hari.

Momen Sarwendah membeli makeup untuk Ruben Onsu dibagikan lewat akun TikTok pribadinya. Video itu menunjukan Sarwendah yang sudah berada di toko makeup untuk mencari bedak, hingga foundation Ruben Onsu.

Baca Juga:
Millen Cyrus Pamer Foto Seksi, Tanda Merah di Dada Picu Komentar Usil

Dengan menggunakan instingnya ia memilih foundation dengan shade yang cocok untuk sang suami. Setelah memilih foundation, ia langsung memilih bedak hingga mascara. Selesai memilah milih, Sarwendah kemudian membawa ke kasir untuk melakukan pembayaran.

Sepulang dari membeli makeup untuk sang suami, Sarwendah langsung memberikannya kepada sang suami.

"Semoga nggak salah beli ya," ucap Sarwendah saat memberikan tas isi makeup itu ke Ruben Onsu.

Baca Juga:
Anji Akhirnya Ketemu Sosok 'Kembarannya', Netizen: Kayak Upin Ipin!

Sarwendah dan Ruben Onsu (instagram/@sarwendah29)

"Thank you," ucap Ruben Onsu setalah mengecek makeup yang ada di tas itu sambil mengacungkan dua jempolnya.

Tentu saja unggahan video itu menuai komentar dari netizen. Tak sedikit juga netizen yang memuji Sarwendah pada video itu.

"So sweet banget sih Bunda. Semoga kalian berdua selalu harmonis dan sehat ya," komentar seorang netizen. "The real istri idaman sih Bunda Sarwendah. Selalu gemes sama pasangan ini," puji yang lain.

Baca Juga:
Inul Daratista Diam-Diam Gak Sreg Lesti Kejora Menikah dengan Rizky Billar?

"Sumpah ini lucu banget bunda, semoga besok aku dan pasangan bisa romantis gini," kata netizen lagi. "Nggak pernah bosen lihat pasangan sederhana ini," komentar netizen. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More