Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Baim Wong dengan Kepala Botak (Instagram/baimwong)

Matamata.com - Aktor dan Youtuber Baim Wong tengah disorot dan dikecam publik karena aksinya yang dinilai kelewatan saat menge-prank polisi. Baim pun akhirnya dihujat habis-habisan oleh netizen meski sudah meminta maaf atas konten pura-pura KDRT yang membuat geger.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram, Baim mengunggah foto bersama Paula yang isinya lagi-lagi klarifikasi serta permintaan maaf. Jika dahulu banyak komentar kata-kata manis di unggahan Baim, lain halnya dengan sekarang yang justru banjir kata-kata hujatan.

Baca Juga:
Ayu Dewi Disebut Bakal Beri Uang Belasan Juta ke Netizen yang Mau Mendoakan, Faktanya Begini

"Bagi kami tidak ada yang menghujat. Lebih ke arah menegur kita demi kebaikan kami sekeluarga. Terima kasih bagi Kalian yg sudah mengenal kami tanpa penjelasan kalian selalu membela kami," lanjutnya.

"Insyaallah kita ga pernah berubah. Masih seperti dulu selalu berusaha menjadi manfaat untuk org banyak, maaf kalau kami masih banyak salahnya," tulis Baim.

"Sayang kalian semua, Baim dan Paula," pungkasnya.

Baca Juga:
Kok Tambah Kurus? Inul Daratista Diduga Sadari Lesti Kejora Stres Nikahi Rizky Billar

Baim Wong Minta Maaf soal Konten Prank KDRT. (Instagram/baimwong)

Meski sudah menuliskan kata-kata manis, nyatanya kolom komentar Baim Wong tetap dipenuhi hujatan. Netizen mengaku sudah tak termakan lagi dengan kata-kata manis yang ditulis oleh Baim Wong.

"Dulu baca komen hampir semua tentang kebaikan. sekarang baca komen isinya hujatan semua," komentar salah satu netizen.

"Kebaikan hanya buat cuan semata, give away cuma buat nambah followersnya doang, orang-orang tidak mampu cuma dijadiin konten doang," sahut netizen lain.

Baca Juga:
Soimah Kecewa Berat Rizky Billar KDRT Lesti Kejora, Netizen: Mukanya Gedek Gitu

"Boen minta maaf hanya untuk mengulangi lagi," komentar netizen, "Bosan kata-katanya ini teruss nanti diulang lagi wkwkwkkw," sahut netizen lain, "yang komen baik adalah hamba give away ygy," sahut lainnya.

Load More