Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Harris Vriza. (Instagram/harrisvriza)

Matamata.com - Harris Vriza diketahui merupakan teman dekat Rizky Billar. Di saat sang teman sedang tersandung kasus KDRT, ia tampak tenang dan tak banyak bicara ataupun klarifikasi.

Baru-baru ini, lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, Harris Vriza menuliskan kata-kata yang cukup menarik bagi netizen hingga memancing puluhan ribu komentar.

Baca Juga:
Praz Teguh Parodikan Konten Prank Polisi Baim Wong, Netizen Auto Ngakak

"Tak perlu menjadi orang lain untuk disukai, cukup lakukan yang terbaik. Selagi menurutmu benar, pasti Allah akan selalu melindungimu," tulis Harris Vriza.

"Jangan lupa berbahagia ya, jangan sia-siain waktu yang Allah kasih, apalagi cuma untuk menjelekkan sesamanya, hidup ga cuma menebar kebencian, akan lebih indah kalo kita menebar kebaikan hihi luv," pungkasnya.

Potret Harris Vriza. (Instagram/harrisvriza)

Melihat unggahan tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Mengingat Harris dan Billar berteman, sebagian besar dari netizen menitipkan salam ke Billar agar segera bertanggung jawab atas perbuatannya ke Lesti Kejora.

Baca Juga:
Isi Komen IG Baim Wong Bergeser, Dulu Ucapan Kebaikan Kini Full Hujatan

"Saya kenal kamu karena Lesti. Dukungan buat dia mana bang Harris?" komentar salah seorang netizen.

"Aneh sama sahabat-sahabatnya si B. Kok kayak gak ada simpatinya ke Lesti, gak ada 1 pun yang support #stanforlesti, padahal semua kebawa tenar juga karna si B, dan B karna Lesti namanya jadi dikenal banyak orang," sahut lainnya.

"Bang Harris kan abang deket sama B, sekarag lagi di mana? Bang Harris masih sama B? Kalau masih tolong bilangin tanggung jawab perbuatannya," ujar salah seorang netizen.

Baca Juga:
Ayu Dewi Disebut Bakal Beri Uang Belasan Juta ke Netizen yang Mau Mendoakan, Faktanya Begini

Load More